paranormal 3

48 4 0
                                    

Cerita ke 3


Cerita ini mengenai sesosok perempuan yang kadang kadang muncul di halte bus pada saat tengah malam, dengan menggunakan payung.

  Pada malam hari josua sedang bekerja di kantor, ia diberi tugas oleh bosnya untuk menyelesaikan tugas tugas untuk meeting. Lalu setelah ia selesai mengerjakan tugasnya, ia bergegas untuk pulang dan beristirahat.

            "haduhh,,, aku lelah sekali....
Aku ingin cepat cepat pulang dari sini...!! Mengapa bos memberi kepercayaan kepadaku... Untuk membuat tugas meeting.... Haduhh.! "

Kemudian ia keluar dari kantor dan ia berjalan kaki menuju halte bus. Ia melihat bahwa sekarang sudah jam 23.00, ia terpaksa berjalan kaki karena tidak ada kendaraan yang lewat pada pukul segitu. Jarak dari kantor ke halte bus lumayan jauh. Dibutuhkab waktu sekitar 1 jam untuk ke halte bus dari kantor jika berjalan kaki.

   Kemudian saat ia sampai ia melihat sosok wanita menggunakan payung berwarna hitan di halte bus, josua tidak menghiraukan wanita tersebut.
Josua berdiri di samping wanita tersebut.

        "mengapa wanita seperti dia ada di malam hari, ini kan berbahaya. Sudah pukul 24.00 lagi......, dari pada aku bosan lebih baik aku berbicara dengan wanita itu saja..... "

    "hei....., permisi... Kau.. Sedang apa malam malam disini????, jangan jangan kau sedang kelaparan ya... Ingin mencari makan...... "

   "........................................................"

"ahh.... Dia tidak menjawabbb.....,  heiiii... Wanitaaaa, namamu siapa....., mengapa kau tidak berbicara...... "

    "......................................................"

Ketika bus sudah datang, ia kemudian masuk ke dalam bus dan memilih tempat duduk yang nyaman. Tetapi saat bus sudah berjalan, ia melihat sekitar dan ia menyadari bahwa tidak ada wanita yang ia temui barusan.

"dimana wanita ituu....  Mengapa iaa tidak ada...., hahh mungkin itu hanya imajinasi sajaaa..... Lagi pula,,, aku kan sangat mengantuk... Mungkin saja aku berhayallll ((hoaaaammmm))"

Saat ia sudah sampai di apartemen tempat ia tinggal, ia kemudian tidur dengan lelap. Pada keesokan paginya ia terlambat masuk ke kantor.....

  "aagghh,, astaggaaa..... Aku terlambat!!!!!!. Ini gawat,,, aku pasti akan dimarahi oleh bosss!!!!... "

Lalu ia bersiap bersiap dengan terburu buru. Ia kemudian ke halte bus untuk berangkat ke kantor. Josua tidak memiliki mobil atau motor, ia sudah biasa menggunakan kendaraan umum untuk bepergian.

Kemudian saat dia sampai, ia melihat bosnya ada di ruangannya.

"haduhhh.... Kemana josuaa!!!!, mengapa jam segini dia belum datang juga......!!!! "

"ma-ma-maaf boss....., saya terlambat."

"huftt.. Baiklah tapi.... Kau sudah menyelesaikan tugas ku bukan???? "

"ahhhh tugas.... (kaget, berbicara dalam hati). Ini gawat aku belum menyelesaikan tugas itu......"

"ada apa.... Josua.... Kau sudah menyelesaikan tugas yang kuberi pada mu kan......."

"ahh ahh, saya saya....., belum menyelesaikan tugasnya bos.... "

"haduhhh.... Josua josua... Bagaimana sih kamu,,, sudah ku berikan waktu satu hark untuk menyelesaikan tugas, tapi kamu belum menyelesaikannya. "

"maaf bosss.... Tapi semalam saya mengantuk sekalii.... Jadi saya ketiduran deh....., tapi saya berjanji bos kalau saya akan menyelesaikan tugas ini dan mengumpulkannya kepada bos besok........."

Horror Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang