07.50
Gue telat sekolah untuk pertama kalinya dan semua itu gara-gara anak temen bokap gue yang sekarang bakalan ada di sekitar gue selama setahun kedepan.
Alhasil gue disuruh nyiramin taneman sekolah gue yang jumlahnya ada ribuan sambil ngeluarin banyak umpatan buat si Chanyeol itu dalem hati.
Pas jam istirahat pertama, gue udah selesai nyiramin taneman dan gue langsung cabut ke kelas.
"Tayi, gue baru sadar sekolahan kita tanemannya banyak banget." kata gue sambil ngipas bagian wajah gue yang udah banyak banget keringetnya.
"Ran, cowo yang nganterin lo tadi pagi siapa ran?" tanya kawan gue si Hea yang cerewetnya minta ampun.
"Iya ran, siapa tu ganteng banget kenalin bisa kali.." kata si Nisa nambahin.
"Gile ya rani diem-diem menghanyutkan." ini lagi si Nana. Maksudnya apa coba. Dikira gue ledeng menghanyutkan.
"Sinting ya lo pada? Temennya mau mati kepanasan abis nyirem kembang bukannya dikasih minum malah ditanyain beginian."
"Abis ganteng banget sih minta di kawinin."
"Lo belom tau aja sifatnya, nyebelin banget kaya guru sejarah kita."
"Halah ran ran ati ati lo suka sama dia."
"Dih najis."
"Eh lo belom ngenalin dia siapa raaaan."
"Dia chanyeol, anak temen bokap gue. Puas lo pada?" dan temen-temen gue cuma manggut-manggut.
"SMA mana?"
"Kuliah."
"Anjir rani mainannya sama mahasiswa, untung ga sama om-om."
"Sialan."
• • •
Bel pulang sekolah udah bunyi dari 10 menit yang lalu. Gue masih nunggu si Lay di depan kelasnya karena emang biasanya gue balik sama dia terus.
"Ran, maaf ya lama. Tadi pelajaran ekonomi lagi bahas akuntansi gitu jadi rada lama. Pulang sekarang?"
"Santai aja kali icingg. Tapi makan dulu boleh gak? Soalnya dirumah lagi gak ada orang nih."
"Yaudah yuk. Di soto mbak min ya?" kata si Lay sambil gandeng tangan gue menuju parkiran.
Susah kalo punya sahabat ganteng, perhatian dan famous. Banyak banget yang ngira gue dan lay pacaran dan banyak banget juga yang nyinisin gue gara-gara itu.
Lay alias Zhang Yixing itu ketua osis di sekolah gue. Jangan tanya deh fans nya seberapa banyak, tabur tayar kaya sampah di kali ciliwung.
Orangnya ramah dan baik pake banget, dan hal itu kadang di salah artiin sama cewe-cewe uler di sekolah gue.
Pernah waktu itu Lay bantuin salah satu cewe yang pingsan pas upacara, besoknya cewe itu koar-koar kalo Lay nembak dia di UKS dan dia nyebut Lay sebagai Pangeran kuda putihnya padahal cewe itu udah punya cowo.
Alhasil cowonya tubir sama Lay.Dan... Lay dengan sangat caem nya malah minta maaf ke cowo itu.
Gangerti lagi gue sama dia, udah cem malaikat.
Di parkiran gue nunggu di gazebo sekolah selagi Lay ngambil mobilnya.
"Lo ngapadah lari-lari, baekhyun mana? Lo balik sama dia kan?" tanya gue pas liat Hea lari-lari ke arah gue.
"Ran ran cowo yang tadi pagi teriak-teriak di gerbang nyariin lo." kata Hea sambil ngos-ngosan.
"Seriusan lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Asuh
Fanfiction"ketika bokap nyuruh orang berkuping besar yang super ngeselin jadi kakak asuh gue, rasanya gue pengen mogok idup aja." -chaerani. Highest rank #43 in Fanfiction 14/5/2017