11

8.1K 1.1K 41
                                    

"Ran gue pengen ngomong."

"Apaan sih gak ada yang perlu diomongin."

"Ran tapi tu.."

"Gak gak gak mau denger gue." gue nutup telinga gue sambil duduk munggungin dia.

Chanyeol megang tangan gue dari belakang terus ditarik kearah badannya. "...rann"

Gue sontak berontak, gue gak mau kejadian memalukan di kamar chanyeol keulang lagi. Apalagi ini chanyeol dalam kondisi sadar.

"LEPASINN ISHH--LEPASS" gue berontak sekuat yang gue bisa. Tapi sialnya, manusia hulk satu itu malah ngencengin pegangannya.

Gue makin keras teriak-teriak dan parahnya chanyeol juga makin ngeratin pegangannya sampe akhirnya kita berdua jatoh ke lantai kamar sehun dengan posisi Chanyeol ada diatas gue.

"WOI ADA APAAN--RANIII?!" sehun masuk ke kamar tiba-tiba disusul sama yang lainnya dibelakang.

Gue reflek nangis, entah apa yang gue pikirin sekarang tapi gue ngerasa pengen nangis sekenceng-kencengnya.

Hea, nana sama nisa langsung lari kearah gue dan ngerangkul gue. Lay yang emang sahabat deket gue langsung ngeraih kerah baju chanyeol.

"LO MAU APAIN SAHABAT GUE HAH?! MAU LO CULIK LAGI APA?!!"

"engga engga ini anu ini tu gak seperti yang lo pikirin"

"halah gausah banyak alesan gue tau lo itu dari awal pasti mau ngapa-ngapain temen gue kan?!" gue gak pernah nih liat Lay semarah ini. Serem juga ternyata si dongo.

"Udah tenang tenang, jangan kaya gini Lay. Chanyeol sahabat gue, gue ntar yang ngurus dia. Sekarang lo coba tenangin rani disini.."

"..Yeol, ikut gue."

Sehun narik paksa chanyeol keluar bareng Jongin. Ntah apa yang bakal mereka bicarain, gue gatau dan gue gamau tau.

• • •

Sementara itu di ruang tengah...

"Maksud lo tadi apa? Gue gak nyangka lo kaya gitu." Sehun akhirnya buka suara setelah beberapa saat tadi gak ada yang ngomong.

"Gue gak ngapa-ngapain rani sumpah."

"Dan lo mau gue percaya setelah gue ngeliat kejadian barusan?"

"Kok lo kaya gini sih? Biasanya lo cuek sama urusan orang. Sedeket apasih lo sama rani?"

"Peduli apa lo kalo gue deket sama rani?"

"Eh apaan sih kalian malah nyolot-nyolotan.." akhirnya si Jongin nengahin. "mending lo jelasin deh yeol sebenernya apa yang terjadi, gue juga rada kaget sih liat lo sama rani tadi."

"Gue tadi tu mau jelasin sesuatu ke rani.."

"Jelasin apaan lo?" kata sehun motong pembicaraan si Chanyeol.

"Bisa diem dulu gak? Gue belum selesai." kata chanyeol gak terima.

"Gue ada salah paham sama rani. Gue mau jelasin tapi dia dari pagi sampe sore sekolah, terus juga bokap gue kemaren tiba-tiba sakit tifus, jadi gue lebih sering ke kantor dan balik malem. Gue gak ada waktu untuk ngejelasin semuanya..."

"...Terus tadi Jongin ngontak gue ngajak nobar diapartemen lo, pikir gue kan kita jarang ngumpul jadi gue iyain dan ternyata disini ada rani juga. Gue pikir ini waktu yang pas buat jelasin, tapi dianya gak mau denger dan berontak sampe kita jatoh tadi."

Jongin manggut-manggut aja denger penjelasan Chanyeol, sedangkan Sehun nunjukin ekspresi yang belum bisa nerima penjelasan dari Chanyeol.

"Lo kenal dari mana sama rani? Apa hubungan lo sampe-sampe bisa salah paham sama Rani?"

"Gue...hm sebenernya gue tinggal bareng rani selama setahun kedepan."

"APAA?!" Sehun kaget sampe teriak.

"Maksud lo, lo serumah? Sama rani? Lo sodaraan sama rani?" tanya sehun lagi.

"Engga engga, gue gak sodaraan. Panjang sih ceritanya. Intinya, bokap gue sama bokap dia kawan akrab. Bokap dia mau ada bisnis di korea selama setaun, dan bokap gue nyuruh gue jagain dia selama bokapnya pergi."

"Jadi lo berdua doang dong?" sekarang giliran Jongin yang nanya.

"Berempat sih sama satpam dan bibi nya juga."

"Salah paham apa sih emang lo sama dia? Sampe-sampe dia kaya gak mau ketemu lo gitu?" lagi lagi sehun nanya.

"Hunnn lo kenapa tumbenan sih kepo banget urusan orang? Hahahahaha" Tawa jongin meledak kaya ngeliat tingkah sahabatnya yang gak kaya biasanya.

"...jangan jangan lo suka sama rani ya?" tanya Jongin iseng.

Chanyeol langsung ngelirik ke arah sehun tepat setelah jongin ngelontarin pertanyaan itu.

Ntah kenapa dia jadi penasaran, apa bener Sehun suka sama rani?

Sehun diem sejenak. Ekspresinya gak bisa ditebak.

Chanyeol masih dengan ekspresi tegangnya.

Sedangkan Jongin masih ketawa.








"Kalo iya, kenapa?"

----------

HBD AYANK SEHUNNNNNN 💖💝
Lucu banget deh minta di pelihara


Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang