Pas sampe rumah, gue markirin mobil gue asal. Sebodo amat deh yang penting gue sekarang pengen ketemu Chanyeol. Yang ada di otak gue sekarang cuma dia. Ya gimana engga, tiap hari gue bareng-bareng dia. Apa-apa sama dia.
Gue nelusuri rumah gue, dari ruang tengah, ruang musik, dan juga dapur, tapi gue gak nemuin sosok yang gue cari sama sekali.
Gue memutuskan untuk naik keatas, mungkin aja chanyeol lagi di kamarnya. Tapi belum sampe gue naik tangga, gue denger suara chanyeol samar-samar dari halaman belakang rumah gue.
Tanpa pikir panjang gue langsung lari ke arah suara itu.
"Damn it." runtuk gue dalam hati.
Gue sama sekali gak ngarepin pemandangan macem gini hari ini. Abis pemandangan yang super sekali dari Sehun yang bawa tas bayi beserta istri dan anaknya, ini satu lagi dengan bangsatnya pelukan sama cewe.
Chanyeol meluk cewe with a big smile on his face dan yang lebih parahnya lagi, ini masih dirumah gue.
Gue ngebatu di tempat. Mandangin pemandangan yang bikin gue muak sebenernya. Kenapa cowo semuanya full of bullshits, sih?
Gue bingung, gue pengen marah, tapi gue siapa? Iya memang, bukan siapa-siapanya. Tapi untuk bersikap biasa aja juga pun susah, like buat apa coba lo confess something waktu itu ke gue, yeol?
Mungkin ini udah menit ke 10 gue mandangin mereka, mereka udah gak pelukan lagi dan kayanya lagi ngomongin hal yang serius.
Posisi chanyeol yang emang ngadep ke arah gue mudahin gue buat liat ekspresinya, dan ekspresinya yang ditunjukin sekarang adalah ekspresi khawatir yang biasanya dia tunjukin kalo gue pergi gak ngabarin dia.
Lagi-lagi air mata gue netes. Ini air mata gara-gara Sehun yang punya anak aja belom kering. Udah ditambahin lagi sama Chanyeol. Bener-bener mau mogok idup aja gue. Emang cuma bokap kok yang sayang sama gue gak pake boong.
Tiba-tiba Chanyeol ngomong dan gue coba untuk dengerin walaupun samar-samar. "Tenang, gue disini kok, semuanya baik-baik aja...Okay Lyn?"
"Lyn?"
Satu nama yang menurut gue gak asing. Gue mejemin mata, nyoba nginget-nginget siapa Lyn itu. Tapi belum sempet gue inget, chanyeol udah sadar keberadaan gue duluan.
Chanyeol baru aja mau buka omongan waktu gue nyerocos. Gue gak mau keliatan menyedihkan di depan dia apalagi di depan cewe yang ada di sampingnya sekarang.
"Is it even polite to bring stranger to my dad's house, sir? Gak ada tempat lain lagi ya?" tanya gue sarkas.
"Ahhh.. I get it. Lo kakak asuh gue yang seenaknya itu kan ya? Lupa gue. Yaudah ya enakin, anggep gue gak ada aja." lanjut gue.
Gue ngelangkah pergi, gue bahkan gak ngeliat ekspresi chanyeol karena terlalu fokus ke cewe yang dia sebut dengan nama Lyn ini. "Perasaan gue, gue belom pernah ngeliat atau ketemu sama orang itu. Tapi kenapa gue ngerasa gak asing sih?" tanya gue dalem hati.
Semua yang terjadi hari ini terlalu rumit buat gue. Gue masuk mobil dan ngelajuin mobil gue asal. Gue gak bisa mikir, gue nurut kemana setir bawa gue aja dah pokoknya.
Akhirnya gue memutuskan buat nelpon bokap gue. Gue mungkin keterlaluan karena jarang hubungin dia, jadi kaya gini deh. Sampe nada tunggu ke 7 baru diangkat. Gue langsung ngoceh seperti biasanya.
"PAAAAAAAAAAA KANGEN, KAPAN PULANGGGG?"
"Tumben amat. Nanti papa telpon lagi ya, lagi meeting. Bye." tut. tut. tut.
Ingin marah rasanya.
Gue nepiin mobil gue di pinggir jalanan yang sebenernya masih cukup deket sama rumah gue. Gue mukul setir frustasi. Disaat-saat kaya gini gue ngerasa kaya gak punya siapa-siapa. Gue misuh-misuh gak jelas dalem mobil sampe pada akhirnya dering telpon hape gue bunyi dan berentiin gue untuk berbuat dosa lebih lanjut.
Incoming call from Icingchu🐣...
"Ran, di--"
"YA TUHAN, UNTUNG LO NELPON YAAA LAY, TUNGGU DIRUMAH YAA GUE KERUMAHH LO SEKARANG. TUNGGU GUE."
Gue langsung matiin sambungan telponnya dan pake kecepatan penuh melaju kerumah sahabat gue, Lay.
----------
Gak ada yang mau jadi #TeamYixing? 😂
Maaf kalo chapter ini menurut kalian pendek dan tidak jelas huhu
Gue lagi sibuk nyiapin buat tes tahap dua sekolah kedinasan gitu. Mohon doanya dan mohon dimaklumi. Makasih buat yang masih mau baca. Luv uuuuuu. Chapter 20 gw janji besok di publish. Thankyouuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Asuh
Fanfiction"ketika bokap nyuruh orang berkuping besar yang super ngeselin jadi kakak asuh gue, rasanya gue pengen mogok idup aja." -chaerani. Highest rank #43 in Fanfiction 14/5/2017