25

7K 815 39
                                    

"Ran udah siap belom? Buruan nanti telat loh, jakarta macet."

"Udaaah udahh sabar."

Gue nurunin tangga secepet yang gue bisa menuju ke garasi mobil. Gara-gara semaleman gue gak bisa tidur alhasil gue kesiangan.

Chanyeol yang hari ini pake outfit warna item from head to toe udah duduk manis didalem mobil.

"Yeol lo kok kaya mau ngelayat sih?"

"Udah gausah berisik ah kebo pake kesiangan segala."

"Iya iya maaf." kata gue sambil sok manyun.

"Aduh raniku gak ada waktu buat ngambek yaa, udah telat nih." respon Chanyeol sambil ngusel-ngusel rambut gue jail.

Setelah itu Chanyeol ngidupin mesin mobil dan ngelaju pake kecepatan diatas nalar manusia. Ngebut banget.

• • •

Akhirnya gue sampe juga ke tempat tujuan gue. Bandara International Soekarno Hatta.

Hari ini adalah hari dimana gue harus berangkat ke Korea sesuai dengan keputusan gue beberapa waktu lalu.

Satu kata yang cocok untuk deskripsiin perasaan gue hari ini adalah sedih. Terlalu banyak kenangan disini yang ngebuat gue tanpa sadar ngeluarin air mata.

Chanyeol markirin mobil dan keluar untuk ngambil koper gue, sedangkan gue masih didalem mobil ngelamun. Gak tau kenapa tapi malah disaat keberangkatan gue yang tinggal nunggu jam, keyakinan gue untuk pindah malah goyah.

"Ran?"

"Oy rani."

"Heh kok ngelamun sih?"

"Ayok turun, hea sama yang lainnya udah nungguin."

Gue mau gak mau langsung turun dan jalan disamping Chanyeol. Mungkin dia sadar raut muka gue yang gak kaya biasanya, jadi dia ngelus punggung gue pelan tanpa ngucapin apapun.

Sesampainya di depan pintu keberangkatan, gue ngeliat temen-temen gue udah pada ngumpul. Ada Hea, Nana, Nisa, Lay, Baekhyun, Kai, Kak Krystal, dan bahkan ada Lyn.

Gue langsung nengok ke arah Chanyeol dengan tatapan 'njir-ini-tunangan-lo-disini-elonya-kok-malah-sama-gue'.

Perasaan gak enak mulai ngehantuin pikiran gue. Ini entah Chanyeol otaknya engot apa gimana. Dia nganterin gue ke bandara sedangkan tunangannya ada disini gak tau gue naik apa.

Belum sempet gue dapet jawaban dari Chanyeol, temen-temen gue udah keburu nyerbu gue semua.

Yang pertama buka suara itu Lay, "Ran.. Lo beneran mau pergi?"

Gue cuma ngangguk dan Lay tiba-tiba meluk gue.

"Ran jangan lupain gue ya ran, kalo dapet oppa-oppa ganteng disana langsung kabarin gue, awas aja kalo engga." timpal Nisa ditengah-tengah kesibukan gue bales pelukan Lay sambil nenangin dia karna gue baru sadar kalo dia nangis pas kaos yang gue pake basah dibagian pundaknya.

"Gak janji ya nis, pikirin tuh adek gemes lo disekolahan."

"Ran gue juga dong ran. Kalo bisa yang banyak duit ya ran oppanya." kata Nana.

"Woy gue nih mau pergi lama banget, kalian gak ada sedih sedihnya tah kaya Lay nih."

"Gak. Lo kan sukanya nyusahin." sekarang Hea yang ngomong.

Emang punya kawan bangsat semua.Tapi itu yang paling bikin kangen.

Setelah Lay tenang gue beralih ke Baekhyun, gue gak begitu deket sih sama dia. Tapi dia ini pacar Hea dari jaman jahiliah sampe sekarang.

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang