21

7.4K 994 35
                                    

Suasana rumah semakin hari semakin awkward. Gue sama sekali gak berani nongolin wajah gue depan Chanyeol. Walaupun Hea berkali-kali bilang ke gue buat nyelesaiin langsung sama orang yang bersangkutan, tapi tuh susah banget buat dilakuinnya gak tau kenapa..

Setiap harinya gue ngehindar dari Chanyeol. Kalo gue mau makan gue harus nunggu Chanyeol pergi ke kantor bokapnya dulu atau gak.. gue gak makan sama sekali.

Sehun juga sering nyoba nemuin gue ke rumah dan jawaban gue pun sama, gue belum siap. Gue gak mau kejadian yang lalu keulang, gue gak mau ngomong di depan Chanyeol ataupun Sehun tanpa persiapan dan ujung-ujungnya gue dan segala pikiran kekanak-kanakan gue bikin masalah ini jadi tambah rumit.

Gue banyak ngabisin waktu gue dikamar. Ngereka ulang semua kelakuan bodoh gue selama ini sambil intropeksi diri.

"Gila ya, jahat banget gue kalo dipikir-pikir.." runtuk gue dalem hati.

Gue sejujurnya udah sering ngegantungin perasaan orang karena prinsip gue emang SMA jangan pacaran dulu, gue gak mau hubungan gue sengenes nyokap dan bokap gue yang entah gimana bisa dengan gampangnya pisah waktu udah dalam jenjang serius alias nikah dan udah punya anak.

Gue juga dulu mikirnya gini, "Yang suka sama gue kan lo, itu pilihan lo suka sama gue, jadi itu derita lo kalo gue gak suka balik sama lo." Kira-kira gitu.

Tapi khusus untuk dua orang itu beda. Kalo dulu gue gak ada perasaan apa-apa sama yang gue gantungin, kalo sekarang, gue gak rela ngeliat mereka sama cewe selain gue.

Dan gue juga dulu mikirnya kalo sayang mah gak perlu ada status, yang penting tindakan nyata kaya lagu Maudy Ayunda yang Untuk Apa.

Tapi ternyata, dengan pikiran gue yang kaya gitu, gue malah jadi cewe yang paling egois.

Gue egois karena gak pernah mikirin perasaan orang dan selalu mentingin perasaan gue sendiri.

Gue gak pernah sekedar nanya tentang perasaan orang dan terlalu percaya sama pikiran gue sendiri.

Gue nyesel gak pernah nanya tentang apa yang Sehun rasain dan gue selalu beranggapan perlakuan gue ke Sehun itu udah cukup untuk bikin dia terus-terusan bertahan sama gue.

Begitupun ke Chanyeol.. Gak seharusnya gue marah ke Chanyeol karena dia sama cewe lain sedangkan gue pun sering berduaan sama Sehun. Gue gak pernah mikirin perasaan Chanyeol yang mungkin aja sakit hati walaupun he said he was okay at that time.

Gue mulai sadar, emang kayanya gue yang gak pantes buat mereka berdua sampe-sampe kejadian Sehun yang mungkin aja udah jadi bapak dan Chanyeol yang juga mungkin balikan sama masa lalunya.

Bisa jadi yang bikin mereka kaya gitu ya gue sendiri. Karena gue yang childish dan egois.

They need a woman, not a lil' girl like me.

Mereka butuh seseorang yang bisa ngelengkapin kekurangan mereka, bukan complain tentang kekurangannya mereka.

Mereka butuh orang yang bisa bikin mereka jadi lebih baik lagi, bukannya bete dan nyimpulin hal yang enggak-enggak kaya yang gue lakuin kemaren-kemaren.

Tanpa sadar air mata gue netes lagi. Emang ya, penyesalan datengnya diakhir.

Tiba-tiba ringtone hape gue bunyi nandain ada telpon masuk. Dengan air mata yang masih genang dan ingus gue yang masih beleber, gue ngeraih hape gue dan liat siapa yang nelpon gue.

Ternyata bokap gue.

"Halo anak papa yang paling cerewet kembarannya Gigi Hadid!" suara bokap gue menggelegar di sebrang sana, kayanya abis menang tender jadinya happy banget.

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang