15

8.5K 1K 52
                                    

Gue terbangun dari tidur gue karena cahaya dari jendela bikin mata gue silau.
Gue liat sekeliling gue dan nemuin diri gue berada di atas ranjang rumah sakit dan sebuah tangan besar yang masih di infus ada di pinggang gue.

"Eh udah bangun si kebo."

"Anjir sialan kok gue ada diatas sini?!" pekik gue yang hampir bikin gue jatoh dari kasur kecil rumah sakit itu.

"gak tega gue liat lo tidur ngeringkuk gitu di sofa"

"halah bacot lo, gimana dah cara lo ngebawa gue keatas sini, tangan lo kan masih di infus."

"Gue ini pinter banyak akal, gak kaya lo yaa bocah"

"belagu lu! benci gue sama lu" gue berusaha berontak dan turun dari ranjang. Tapi chanyeol malah ngeratin pelukannya pake tangan yang gak ada selang infusnya, dan ngebalik badan gue biar bisa ngadep ke wajahnya.

"Jangan kaya gitu nanti jatoh loh, benci juga masih dipake itu hoodie gue"

"Peduli lo apaa nyet, kan minjem sih pelit bener"

Raut muka chanyeol yang tadinya nyengir-nyengir jadi berubah serius. Dia perlahan ngeraih wajah gue biar bisa ngeliat ke matanya.

"Perlu gue buktiin gimana lagi kalo gue peduli sama lo?"

Kata-kata Chanyeol sukses buat gue diem seribu kata. Memang chanyeol akhir-akhir ini selalu ada buat gue dan gue gak bisa nyangkal itu semua.

Gue langsung nunduk, gak berani ngeliat wajah chanyeol.

"Ran?"

"Eh-eh iya.."

Chanyeol lagi-lagi ngeraih wajah gue, kali ini dia juga nunduk, alhasil muka gue deket banget sama muka dia.

Muka dia lebih serius dari sebelumnya. Gue bahkan bisa ngerasain hembusan nafasnya di wajah gue. Bisa dipastikan muka gue udah semerah tomat sekarang.

"Ran gue pengen lo tau sesuatu."

Dia makin ngedeket, dia ngeliatin mata gue lamat-lamat.

"Hm?" Gue gugup setengah mati. Jantung gue berasa mau pindah ke bagian ginjal.

Dia ngalihin wajahnya ke perpotongan bahu gue, sekarang cuma tangan gue yang bisa bikin jarak antara gue dan dada bidangnya.

"Ran...."

Tangannya mulai bergerak lembut di punggung gue.

Dia ngusep ngusep punggung gue.

Walaupun gak di dalem hoodie, tapi perut gue mules. "Sial. gue harus gimana?" runtuk gue dalem hati.

"Lo kenapa sih yeol?" kata gue sambil berusaha ngejauh tapi apa daya gue gak ada apa-apanya dibanding chanyeol soal kekuatan.

"gapapa ran.."

"....gue cuma"








"hmm"


















































































"laper..."

Gue reflek dorong dia dari tempat tidur sampe infusnya lepas.

"awwww! anjir anakan badak, sakit begooo"

"Eee sorry sorry, lo sih reseh banget. Gue panggilin suster dulu bentar jangan gerak-gerak ya lo." kata gue sambil lari nyari suster dan chanyeol dengan bangsatnya malah ketawa cengar cengir.

• • •

Hari ini chanyeol bisa pulang. Jadi chanyeol cuma dirawat sehari semalem doang.

Tapi yang bikin gue bete, si chanyeol jadi manja banget. Kaya tadi pas mau turun dari mobil dia dengan sangat tidak punya otaknya minta digendong sama gue. Coba lo bayangin aja makhluk segede dia minta digendong.

Tapi pada akhirnya dia yang gendong gue karena gue marah karena dijailin pas lagi capek.

Sampe kamar, gue langsung ngerebahin diri di kasur. Sehari di rumah sakit berasa setahun. Gue capek bukan main. Apalagi ngurusin anakan banteng kaya chanyeol.

Tapi seketika pandangan gue terfokus di tas yang ngegeletak di atas meja belajar dikamar gue.

Jadi sewaktu gue dirumah sakit, bibi lah orang yang berjasa ngambilin serta nganterin dompet gue ke rumah sakit dan nyimpenin tas gue dikamar.

Gue ngeraih tas dan ngecek hape.

94 missed call from Sehun

Seketika gue inget janji ketemuan gue sama Sehun. Gue buka LINE dan ternyata sehun ngechat gue banyak banget.

Tanpa pikir panjang gue langsung nelpon Sehun.

Gue nelpon sampe 5 kali tapi gak diangkat. Gua coba lagi, dan masih gak diangkat. Siapa yang gak bete coba? Pikiran gue mulai kemana-mana. Tapi gue mencoba menampik itu semua. Karena siapa gue coba untuk curiga sama dia?

Gak lama dari itu, pikiran aneh gue terinterupsi dengan dering hape gue. Ternyata Sehun nelpon balik.

"halo? Kenapa ran nelpon? Maaf ya tadi gak pegang hape."

"oh iya kak gapapa."

"kok kak sih ran? Hehe"

"eh lupaaa hun"

"bisa lupa gitu yaa"

"Hun langsung ke inti aja ya.. Sibuk kan? Maaf kemaren gue gak dateng, soalnya tiba-tiba chanyeol pingsan jadi gue ke rumah sakit dan gak bawa hape"

"iya kok aku tau ran, kamu pasti capek, istirahat gih sana"

"Iya" setelah itu gue matiin sepihak. Entah kenapa gue jadi miris sendiri denger suara Sehun.

Jujur, gue kangen sama Sehun. Kangen banget. Bukan sama sehun yang sekarang, tapi sehun yang dulu.

Pernah gak kalian ngerasa orangnya ada tapi kaya gak ada?

Itu yang gue rasain di Sehun. Sehun ada di deket gue tapi gue berasa jauh banget sama dia. Gue pikir dia ngajak ketemuan mau ngejelasin sesuatu yang bisa gue jadiin alesan buat bertahan lebih lama lagi. Tapi nyatanya, setelah gue telpon balik dia gak ada usaha untuk ngajak gue ketemuan lagi.

Emang bener kayanya kata orang-orang. Yang special bisa kalah sama yang selalu ada.

---------

Baper sendiri gue ngetiknya 😅

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang