"Lyn..."
Who the hell is Lyn?
"Anjing." gue ngumpat tanpa sadar.
Entah kenapa perasaan gue jadi gak karuan, gue bahkan gak bisa deskripsiin perasaan apa itu.
Sakit hatikah?
Gak tau deh.
Rasanya kaya longsor, amblas gitu aja.
Gue akhirnya memberontak, berusaha ngelepasin pelukannya dengan paksa dan sedikit kasar. Gue bahkan lupa kalo cowo yang meluk gue ini lagi sakit.
Akhirnya gue lepas dari pelukannya dan tepat setelah gue kelepas, chanyeol pun juga kebangun.
Gue reflek berdiri dari tempat tidur dan ngusap muka gue, berusaha nyembunyiin kalo-kalo muka gue merah.
"Tuh obat lo diminum buruan." kata gue dengan nada cukup ketus dan langsung pergi dari kamarnya, ninggalin chanyeol sendiri dengan muka yang keliatannya bingung.
• • •
Chanyeol's POV
Setengah jam berlalu sejak Rani ada di kamar gue. Gue duduk di tempat tidur gue. Kepala gue masih pusing. Yang terakhir gue inget, gue manggil Rani di ruang tengah dan dia gak nengok sama sekali ke gue.
Tapi kenapa tadi dia ada di kamar gue?
Kenapa gue disuruh minum obat?
Apa dia mau ngeracunin gue?
Banyak pertanyaan muncul di kepala gue dan itu buat gue makin pusing.
"Gue tanya aja kali ah.." Gue memutuskan untuk ke kamarnya Rani
Gue ngetok kamarnya dan gak dapet balesan sama sekali. Gue megang handle pintu dan ternyata kamarnya gak dikunci. Gue masuk pelan-pelan dan nemuin Rani lagi ketiduran di sofa kecil masih pakai pakaian yang tadi dan megang hape.
Gue akhirnya ngurungin niat buat nanya dan malah gendong dia ke tempat tidur terus ngeletakin hapenya di nakas.
Gue baru aja mau pergi dari kamarnya disaat hapenya bunyi. Gue yang kepo ngelirik ke arah hapenya dan ada notif dari line.
Ada banyak notif sebenernya, apalagi dari temen-temen cewenya. Tapi ada satu yang narik perhatian gue.
Kim Kai
Ahhaha baper kali lo
slide to see more..."Kim Kai? Kok kaya nama Jongin ya?" pikir gue.
Gue yang makin penasaran dengan gak sopannya ngebuka chat dari orang yang namanya gak asing itu.
Gue check profile picturenya dan bener aja, itu Kim Kai atau Kim Jongin sohib gue dari SMP.
Gue ngelirik ke arah rani dan hapenya gantian berkali-kali, "Si rani kok bisa kenal sama si playboy ini sih?"
Gue scroll up dan baca chatnya yang terbilang masih cukup sedikit.
"Anjay, tadi dia dianterin Sehun? Mereka kenal darimana sih sebenernya?"
Gue baca semuanya dari mulai Kai yang nanya alamat karena Sehun kayanya gak mau nanya langsung sampe ada chat yang kayanya si Rani lagi curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Asuh
Fanfiction"ketika bokap nyuruh orang berkuping besar yang super ngeselin jadi kakak asuh gue, rasanya gue pengen mogok idup aja." -chaerani. Highest rank #43 in Fanfiction 14/5/2017