14

8.2K 1K 29
                                    

Sebulan berlalu, semakin hari gue semakin deket sama chanyeol. Semenjak "pengakuan" chanyeol waktu itu, perlakuan dia ke gue semakin bikin gue bingung sama perasaan gue sendiri.
Di satu sisi, gue udah terlanjur sayang sama Sehun tapi disisi lain Chanyeol lebih bisa bikin gue bahagia.

Sebenernya perasaan macam apa ini?

• • •

Minggu pagi ini, gue bangun lebih awal. Gue berencana ngerjain soal-soal untuk persiapan ujian, ya walaupun masih cukup lama, tapi gak ada salahnya kan nyicil? Tapi baru halaman ketiga, hape bunyi terus notif dari LINE.

"Ada aja halangannya kalo mau rajin mah.." Gue ngehela nafas dan berlalu dari meja belajar.

Gue ngambil hape dari atas nakas dan memeriksa notif bar-nya. Gue kaget bukan main karena nemuin Sehun nge-spam LINE banyak banget. Gue jadi miris sendiri, udah lama banget sejak terakhir dia ngespam kaya gini.

LINE

Oh Sehun
Raniii

Oh Sehun
Pagi raniii

Oh Sehun
Udah bangun belum??

Oh Sehun
Belum pasti nih bau ilernya sampe siniii

Oh Sehun
Becandaa

Oh Sehun
🙊😋

Chae Rani
Oh masih inget sama gue ya? Hehe


Setelah ngirim pesan, gue ngelempar hape asal ke arah tempat tidur dan gue ngerebahin diri ke kasur. Pikiran gue mulai kalut terbawa perasaan.

"Kenapa sih gueee?" runtuk gue dalem hati.

Tiba-tiba bunyi notif LINE berbunyi lagi.

Oh Sehun
Ran aku mau ngomong, nanti bisa ketemu di cafe biasa gak? Maaf gabisa jemput.

Lagi-lagi gue dibuat kaget sama Sehun. Setelah segala perlakuannya yang aneh akhir-akhir ini, sekarang dia minta ketemuan.

Gue mondar-mandir di dalem kamar mempertimbangkan ajakan Sehun. Gue mulai mikir hal-hal terburuk yang mungkin aja terjadi. Dari yang aneh kaya sehun mau ngomong kalo dia itu gay sampe yang ekstrim kaya ternyata sehun itu udah nikah dan punya anak 1.

Gue mengacak rambut gue, gue lagi males banget ketemu sehun sekarang, tapi gue penasaran apa yang mau diomongin Sehun.

Karena lagi-lagi rasa penasaran gue lebih gede daripada gengsi gue, akhirnya gue mengiyakan ajakan si Sehun.

• • •

Gue keluar dari kamar mandi dan ngeliat jam yang nunjukin pukul 14.16. Itu berarti masih ada 44 menit lagi sebelum gue ketemu sama Sehun.

Gue buka lemari dan langsung nemuin jaket warna biru yang Sehun kasih ke gue 3 bulan lalu karena gue juara lomba nyanyi masih kegantung rapi dan kepisah dari jaket-jaket gue lainnya.

Gue berencana untuk pakai jaket itu tapi entah kenapa otak gue bilang jangan. Bayang-bayang Sehun yang mulai membuat jarak antara gue sama dia mendominasi otak gue sekarang. Akhirnya gue pun ngobrak-abrik isi lemari sampai mata gue tertuju sama hoodie chanyeol yang dia pinjemin ke gue waktu keujanan minggu lalu.

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang