22

8K 1K 55
                                    

Hari Minggu ini cuaca lagi bagus banget, gak panas dan gak mendung, cerah kaya masa depan gue. (Ayo semuanya bilang amin.)

Hari ini tepat 3 minggu setelah bokap nawarin gue untuk ikut dia pindah ke Korea dan setelah nyelesain semua, gue akhirnya udah dapet keputusannya.

Gue ngelirik jam tangan gue, masih ada sekitar satu jam lagi sebelum acara dimulai.

"Mba, masih lama gak ya kira-kira?" tanya gue ke mba pegawai salon.

"Engga kok mba, mungkin sekitar 20 menit lagi.. Sabar ya mba, mba nya udah cantik jadi gak perlu lama-lama make up-nya." Jawab si mba yang gue respon dengan senyum.

Kurang dari 20 menit yang dijanjiin sama mba pegawai salon, gue ternyata udah selesai dirias. Gue berdiri ngeliat pantulan diri gue sendiri di cermin. Gue pake dress warna biru cerah dan heels putih yang sengaja gue beli cuma untuk acara ini.

 Gue pake dress warna biru cerah dan heels putih yang sengaja gue beli cuma untuk acara ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba ide brilian gue muncul. "Masih jam 7 lebih dikit, mirror selfie dulu ahh.. kan mulainya jam 8."

Gue ngeraih sling bag gue bermaksud buat ngambil hape gue. Tapi belum sempet gue buka kamera, gue liat ada missed call dan pesan dari bokap gue.

1 new message from Papa 7:13 p.m

Heh! dimana? Acara bentar lagi mulai. Kamu lupa apa? Acara mulai jam setengah 8 kok jam segini belum dateng? Buruann!! ditungguin Chanyeol.

"Mampus gue."

Gue langsung buru-buru ke parkiran dan secepet yang gue bisa menuju ke tempat acara bakal dilaksanain. Selama perjalanan, gue ngemaki diri gue sendiri, bisa-bisanya gue ngira jam 8 padahal acara sebenernya jam setengah 8.

• • •


Sesampenya disana, ruangan ballroom udah dipenuhi sama tamu undangan. Beberapa yang ngeliat gue ngasih senyum ke gue yang pastinya gue bales dengan senyum juga, ya..walaupun sebenernya gue juga gak tau mereka itu siapa tapi seenggaknya gue harus bersikap ramah sama tamu undangannya Chanyeol.

Ditengah kesibukan gue bales sapaan dari tamu undangan, gue ngedenger ada suara orang yang manggil nama gue, "Eh rann! Rani!"

Gue noleh ke sumber suara, dari kejauhan gue ngeliat Kai sama Sehun dadah-dadah sambil jalan ke arah gue.

"Widihhhh, Rani cantik amat sih hari ini tumben, biasanya berantakan kaya anakan badak lagi berkubang." kata Kai begitu sampe di depan gue.

Kai selalu aja gini, suka gak tau diri kalo ngatain orang. Anakan badak berkubang katanya? Gak sadar kalo diri dia sendiri item legam dibanding manusia disampingnya­­-Sehun yang mulus banget kaya porselen di rumahnya Syahrini.

"Apaan sih lo ini? Gak sadar tah lo itu itemnya ngelebihin pantat panci yang belom di cuci." omel gue gak terima.

"Gue udah rada putihan ya semenjak pacaran sama Krystal!"

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang