12

9.2K 1.1K 46
                                    

Setelah kejadian di apartemen Sehun kemaren, gue sama chanyeol udah baikan. Chanyeol udah jelasin semuanya dan gue udah maafin, toh buat apa juga kan gue marah-marah padahal dia udah gak ngusilin atau nahan atm gue lagi? Apalagi Chanyeol sekarang jadi super baik sama gue.

Contohnya aja kemaren, Chanyeol ngambilin rapor gue di sekolah. Terus ternyata nilai gue ada yang dibawah rata-rata. Gue bete banget kan tuh. Tiba-tiba sorenya dirumah udah ada box kulkas eksrim yang biasanya ada di minimarket-minimarket gitu, mana isinya kesukaan gue semua yang rasanya matcha. Sampe sekarang box nya masih ada dan isinya masih banyak. Ya bayangin aja dirumah cuma berempat, sapa coba yang mau ngabisin?

• • •


Sekarang gue lagi nikmatin libur kenaikan kelas. Gak kerasa udah 5 bulan gue tinggal sama kuping gajah ini. Selama 5 bulan juga, Sehun sama Kai jadi sering main kesini. Ternyata kehadiran si kuping gajah ada hikmahnya juga ya, gue jadi bisa kenal dan deket sama Sehun.

Iya, jadi gue sama Sehun emang deket. Sehun sempet ngungkapin perasaannya ke gue. Tapi guenya belum siap dan katanya Sehun mau nungguin gue karena gue nya juga harus fokus untuk mempersiapin kelas 3 yang bakal gue hadepin bentar lagi. Sehun emang selalu pengertian kaya gitu.

• • •

Gue bangun kesiangan hari ini karena semaleman nonton drama. Gue memanfaatkan waktu libur gue sebaik-baiknya.

Baru turun tangga ke lima, gue nyium bau omelete kesukaan gue dari arah dapur. Gue langsung lari kesana untuk nyamperin bibi. Eh tapi, yang gue temuin bukan bibi tapi malah si kuping gajah.

"Eh udah bangun si keboo."

"Siapa yang lo maksud?" gue sok celingak celinguk, padahal gue tau dia nyindir gue.

"Aduduu sok gatau lu ingus tapir." kata dia sambil nyubit idung gue.

"Diem lo daki badak." gue sok ngambek sambil nendang kakinya.

"Awww! Gila kebo suka nendang, dah dah jangan ngambek sana makan gue buatin omelete."

"Lo tau dari mana sih list makanan kesukaan gue?!"

"Jangan ngeraguin skill detektif gue." kata dia sambil masang muka sok ganteng.

Fak emang ganteng najis

"halah bacot lo nyamang." gue jalan ke arah meja makan dan mulai makan makanan gue.

"Heran gue kenapa sehun bisa suka sama cewe kasar kaya lo." chanyeol juga jalan ke meja makan dan duduk di samping gue.

"BACOOOOOTTDDHH" gue teriak dengan mulut gue yang penuh dengan makanan, alhasil makanannya muncrat ke muka chanyeol.

"WOYYY JOROKNYA RANIIIIII"

"aduh maaf hahahah." gue ketawa sambil lari karena chanyeol ngejer gue sekarang.

• • •

"Udah siap semua? Lay gak ada yang ketinggalan kan? Nana, makanan siap?" Sehun ngabsen satu persatu dari kita.

Jadi hari ini kita mau ada trip kecil-kecilan. Kita mau ngadain camping di pantai. Ini semua idenya Hea sebenernya. Katanya dia bosen dirumah cuma nontonin drama doang.

Kakak AsuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang