chapter 2

11.7K 734 14
                                    

"Hmm.. Ini.. Yang ini.. Ini.. Haa banyak sekali tanaman obat disini. Jika aku disini terus aku akan membawa semua pulang, sebaiknya aku kembali kurasa ini juga sudah cukup. "

Kata sakura pada dirinya sendiri mengapsen obat yang telah dia ambil. Ia kemudian berniat berjalan kembali namun terhenti saat seseorang menggunakan topeng menghalanginya.

"Ada kunoichi dari desa konoha, sungguh menarik"

"Betul..apa yang sedang kau lakukan disini nona cantik"

Sakura menatap dua orang didepannya tajam. Kelihatannya mereka ninja yang kuat batin sakura sambil menatap kedua orang itu dari atas sampai bawah dengan waspada.

"Minggirlah dari jalanku"

"Tak usah terburu-buru nona cantik "

"KUBILANG MINGGIR"

"Woouu, aku suka caramu berbicara nona apa kau tak berniat untuk menemani kami hari ini.? "

"Aku tak sudih menemani seorang pria brengsek seperti kalian. Lebih baik kalian ke neraka saja. MINGGIR DARI JALANKU SIALAN"

"Kupikir kita memerlukan kekerasan disini"

"Kau benar.. "

Kata kedua pria sambil tersenyum berdiri didepan sakura. Kedua pria tersebut kemudian dengan cepat berlari kearah sakura namun dengan cepat pula sakura menghindar dan langsung meninju salah satu dari pria tersebut. Pria yang ditinju sakura terlempar dan menabrak pohon yang ada didekatnya. Sedangkan pria satunya menatap takjub kearah sakura.

"Ternyata lawan kita kuat juga, mungkin sekarang bukan waktunya bermain-main lagi. "

Kata pria yang berdiri menatap tajam kearah sakura tak lupa dengan seringai nya. Pria tersebut dengan cepat berlari kearah sakura, sakura yang melihatnya dengan cepat melompat kearah pohon namun sayang karena sakura hanya terfokus pada pria didepannya sehingga ia tak melihat pria yang ditinju sakura tadi dengan cepat memukulnya dari belakang sehingga membuat sakura terjatuh ketanah.

Bukk

"Aaww.. "

Sakura berusaha untuk berdiri, namun sayang pria yang tadi berlari kearahnya dengan cepat kembali memukulnya hingga badannya kembali terlempar dan menabrak pohon yang ada dibelakang nya.

Sakura yang sudah tak berdaya kembali merasakan pukulan yang terasa sangat menyakitkan ditubuhnya, sekarang yang ia bisa hanyalah menatap kedua pria didepannya dengan pandangan sayu, ia sudah tidak memiliki tenaga untuk melawan kembali kedua pria didepannya.

"Maaf nona... Mungkin ini akan menyakitkan. Hahaha. "

"Hahaha..kau benar sekali.Sebentar lagi kau akan merasakan ajalmu nona cantik. "

Apa aku akan mati.? Batin sakura yang hanya dapat menatap kedua pria didepannya dengan mata yang mulai tertutup. Dan sekali lagi sakura merasakan tubuhnya terpental jauh yang membuat seluruh tubuhnya remuk. Sakura dapat mendengar suara tawa yang perlahan-lahan mulai memudar dari kedua pria yang hanya beberapa meter darinya.

Kedua mata sakura terbuka dan tertutup menatap keatas langit yang terbentang luas diatas nya hingga akhirnya...

BUUKKHH...

BUUKKHH...

BRAKKK...

"Sasuke-kun...."

Gumam sakura hingga semuanya menjadi gelap dan tak ada lagi yang dapat sakura.
.
.
.
.
"Sasuke-kun... "

Degghh...

Please remember (Complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang