chapter 5

9.7K 569 22
                                    

"Kami shinobi dari komugakure"

Naruto mengangkat kepalanya, dan semua orang yang ada didalam ruangan menoleh untuk melihat mereka. Dan betapa kagetnya saat melihat orang yang ada dibelakang souma.

"Sakura... "

Sakura mengangkat alisnya bingung saat semua orang yang berada didalam ruangan itu menyebut namanya.

"Benar itu kamu sakura? "Kata ino yang berada didekat sakura.

"Ehhh.. Ya aku sakura tapi kenapa kalian mengenalku? "

Degghh

Semua orang selain shinobi dari kumogakure terkecur atas apa yang di ucapkan sakura.

"Ciihh..Kau jangan bercanda sakura"akhirnya sasuke angkat bicara dengan nada yang sinis.

"Ak.. Aku tidak bercanda"sakura mulai takut akan sikap para ninja konoha.

"Heee.. Aktingmu sangat Bagus haruno sakura"

Sekali lagi sasuke berbicara dengan sinis. Ia tidak menyangka jelas-jelas dia sakura kenapa ia harus pura-pura lupa ingatan, apa dia ingin balas dendam.

Sakura yang mendapat perilaku seperti itu akhirnya mendekati souma kemudian memegang tangannya.

"Souma ada apa dengan mereka, mereka membuatku takut"

Souma dan okumura tau persis apa yang terjadi disini, ia tau bahwa sakura adalah ninja shinobi dari konoha, sebenarnya mereka ingin memulangkan sakura ke konoha saat sakura sembuh tapi karena mereka terlanjur menyayangi sakura akhirnya mereka membiarkan sakura jadi shinobi kumogakure.
"Sakura adalah ninja kumogakure dan dia lahir disana, mungkin mereka hanya mirip tolong jangan membuatnya takut" kata okumura kesal saat melihat sakura yang sudah ketakutan dibelakang souma.

Sasuke yang sudah kesal melihat keakraban sakura dengan souma bertambah kesal dengan ucapan okumura.

"Ciiihhh...kalian membuatku mual"

"Kau kenapa tuan, dia memang bukan haruno sakura melainkan yukihira sakura"

Naruto memandang sasuke yang sudah mengepalkan tangannya dia tau bahwa sasuke sangat menderita saat sakura dinyatakan tewas. Akhirnya naruto angkat suara memecahkan suasana yang menjadi tegang.

"Baik mungkin kata mereka benar, dia mungkin hanya mirip dengan sakura lagipula sakura sudah tidak ada kita harus mengikhlaskannya"

"Ciih.. Brengsek" gumam sasuke berjalan keluar ruangan ia muak dengan semua yang terjadi.

"Haa.. Baikalah ini adalah rekan timmu nanti dia adalah sai, ino, shikamaru dan sasuke. Kalian harus pergi ke desa otogakure untuk membantu gaara. Kalian mengerti"

"Hmm.. Kami mengerti, kami permisi dulu" ucap souma datar kemudian berbalik sambil mengenggam tangan sakura berjalan keluar ruangan naruto di ikuti oleh okumura dibelakang mereka.

"Haa.. Dia benar-benar mirip sakura" gumam ino yang membuat semua yang ada diruangan itu setuju dengan apa yang dikatakan ino.

"Sebaiknya kalian istirahat, dan bujuk sasuke agar dia mau mengikuti misi dengan kalian"

"Baik"

.
.
.
.

"Souma kita mau kemana? "

"Cari penginapan"

Mereka bertiga berjalan mencari penginapan untuk tempat mereka istirahat sebentar karena besok mereka akan berangkat menjalankan misi.

"Souma aku tidak suka disini"

Souma berhenti melangkah saat mendengar suara sakura ia menghelah nafas kemudian mengelus kepala sakura.

Please remember (Complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang