as usual the day aku bangun lebih awal karena aku dan mark akan ada janji di Royal Ontario Museum.
Aku memakai baju lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan mantelku yang berwarna abu abu, dan sepatu bootku.
"Honey mark udah nunggu" kata mom, aku langsung menuruni anak tangga.
"Mark mau ikut sarapan dulu apa mau langsung berangkat ?" tanyaku dan langsung duduk dimeja makan.
"Ikut aja mark pasti kamu lapar" kata dad smbil meminum kopinya.
"Y udh deh.. tan om saya ikut sarapan, makasih y om tante" kata mark smbil duduk disebelahku. Kami hanya memakan telur mata sapi, roti, potongan daging sapi, untuk minumnya kami susu dan juice.
"Mom dad aku berangkat dulu y, KAK MANU, KAK CAMERON, KAK LOREN, KAK BRENT, KAK BRACE ,KAK LEXI AKU BERANGKAT DULU Y" kata ku smbil nerteriak karena kakak kakakku biasanya akan bangun siang kalau libur, aku dan mark menyalimi dad dan mom.Kami menjelajahi museum sudah 3 jam dan beristirahat di bangku taman dekat museum.
"Kmu laper gk brynn ??" tanya mark smbil memegangi perutnya.
"Laper sich.. cari tempat makan yuk !!" jawabku dan langsung menarik tangan mark dan mencari tempat makan. Kami memasuki kedai makanan yang sudah buka bernama Fluffy's Cake and Pizzeria.
"Pesan apa ??" kata seorang pelayan membawa catatan kecil.
"BBQ chicken and onions, dan Baked Ziti" jawab mark, mark memang tau aku suka BBQ CHICKEN AND ONIONS.
"Oke minumannya apa ?" tanyanya lgi.
"Punch melon cucumber 2" jawab mark lgi.
"Saya ulangi ya BBQ chicken and onions, Baked Ziti, dan Punch melon cucumber 2" kata pelayan mengulang dan memuju dapur restaurant. Beberapa menit kemudian makanan datang dan kami memakannya.
"Ayo brynn kita pulang !!!" ucap mark lalu menarik tanganku dan langsung menuju mobil.Diperjalanan mark sangat serius memandang jalanan.
"Mark kmu kenapa ??" tanyaku.
"Brynn aku lgi nyetir, aku gk bisa diganggu" jawab mark smbil terus menyetir. Tiba tiba mark berhenti di High Park.
"Brynn aku mau jujur sama kamu" kata mark smbil memegang bahuku.
"Y udah ngomong aja" ucapku smbil tersenyum.
"Kayaknya hubungan kita smpai sini aja, soalnya aku udah ada pengganti kamu" jawab mark dan mendudukiku dibangku taman.
"Kamu bercanda kan ??" tanyaku smbil menahan air mataku.
"Dengeriin aku dlu brynn" ujar mark.
"Aku mau pulang" kataku smbil melepas tangan mark dari bahuku dan menuju jalan.
"Brynn dengeriin aku dlu" kata mark.Aku masih terus jalan smbil menangis, aku mencari angutan umum tetapi tidak ada yang lewat sama sekali karena salju sekarang sedang turun.
Hayden POV .
Aku sedang berjalan jalan bersama lauren dan hendak pulang, seketika aku melihat brynn teman sekelasku sedang berjalan dipinggir jalan dengan mantel yang telah tertutup salju.
"Lau itu bukannya brynn anak genk FAMFAM" kataku menunjuk brynn yang sedang jalan.
"Iya iya itu brynn,
kok dia jalan kaki bukannya dia lagi pergi sama mark" ucap lauren. Kami menuju brynn dan langsung bertanya kepadanya.
"Brynn lo kok jalan sendirian sich ?? Bukannya lo lgi jalan sma mark ??" tanyaku.
"Gw udh putus sma mark" jawab brynn.
"Lo pasti capek lo mang jalan dari man ??" tanya lauren smbil membersihkan mantel brynn.
"Gw dri High park jalan" jawab brynn.
"Y udh lo ikut kita aja y nnti gw anter lo pulang" kataku langsung membawa lauren dan brynn memasuki mobil.
"Makasih y hayden lauren gw masuk rumah dulu" kata brynn dijawab anggukanku dan lauren.Brynn POV .
Aku langsung membuka pintu gerbang dan memuju pintu rumah.
"Aku pulang !!" kataku sambil menggantung mantelku dan membuka sepatu boots ku.
Aku langsumg menuju anak tangga dan menuju kamarku. Aku membuka pintu dan mengunci pintu kamarku.Brak !!
Aku menuju kasur dan menangis sekencan kencangnya. Aku langsung menuju kamar mandi menyalakan shower dan duduk di bathub.
"Mark hiks.. lo jahat banget hiks.. hiks.. gw ki hiks.. ra lo gk kaya cowok hiks.. yang lain".Paginya aku terbangun dan langsung mndi. Setelah mandi aku membuka gorden dan melihat dibawah ada mobil mark.
Tok.. tok..
"Brynn ayo sarapan dulu honey" kata mom.
"Aku gak laper mom !!" kataku sambil tiduran dikasurku.
"Buka dong honey pintuny" kata mom. Aku langsung bangun dan membuka pintunya.
"Y ampun mata kamu smbab banget, kamu kenapa honey ?" tanya mom sambil memegangi pipiku.
"Gk knp knp" jawabku sambil menutup kemali pintu kamarku.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanfictionDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.