Brynn POV .
Pagi aku beranjak dati kasur dan mengambil handuk, selesai mandi aku memakai t-shirt pink,levis,dan sepatu adidasku.
"Perfect !!" pujiku smbil berdiri di kaca.
"Honey david udh dtng sayang". Aku mempercepat langkahku smbil merangkul tas dan menuju ruang makan. Selesai makan ku dan david pergi ke sekolah menaiki mobil david.Sesampai di sekolah david memarkirkan mobilnya di basemant khusus markir mobil.
"BRYNN !!! ADA ANAK BARU TAU BRYNN" ujar kendall berteriak sambil berlari kearahku yang berdiri pintu kelas.
"Dear aku ke kelas ya !!" kata david.
"Iya vid" kataku.
"Hosh.. hosh.. ada anak baru tau namanya Sophia Rose" balas kendall. Aku dan kendall berjalan memasuki kelas.
"Lo kok tau sich ??" tanyaku.
"Tdi tuh.. gw lewat ruang guru" jawab kendall.
"Coba lo buka ig ny namanya sophiarose_625 !" perintah jayden.Sophiarose_625
💛💛
Like 14.134
Coments 13Cabe_curly : cantikkan juga gw
Taylor.nunez : aww !! 😍😍 love you babe
Johnnyorlando : gorgeous 😊😊😊
Lexijayde : love y
More coments
"Johnny coment gorgeous anjirr" kata jayden.
"Taylor nunez yg ad di video clipny let go johnny bkn ??" tanyaku.
"Iya anjirr" jawab kendall.
"Buka taylor.nunez deh.. brynn !" perintah jayden.Taylor.Nunez
New Collection ( tag @brynnrumfallo @dawn439 )
Likes 4.212
Coments 14William.franklyn.miller : 😘😘😘
Sophiarose_625 : my bestie love y
Brynnrumfallo : thanks @taylor.nunez
Johnnyorlando : new music video let go cek my bio http/johnnyorlandomusicvideo.com
Olahan_cinta : aku padamu loh..
More coments
"Lo coment juga" kata jayden.
"Dia bli outfit olshop gw ege" kataku.
"Msih ad gk brynn outfitny ??" tanya kendall.
"Masih ad lo tinggal buka aj olshop gw klo gk cek bio gw" jawabku.
"Itu william temen kita kan ??" tanya jayden.
"Sejak kapan gw temenan sma william" jawab kendall.
"Iy ege ini william anak 7 E" balasku.
"Hehh !! Ngerumpi lo pagi pagi" kata adam.
"Bukan urusan lo" balas jayden.
"Ribut aj lo berdua gw kawinin lo lama lama" kata kendall.
"Najis !!" kata adam. Guru pun dateng dan kelas dimulai.
"Stand up" perintah jorgo selaku ketua kelas.
"Greeting" perintah jorgo.
"Good morning Mr. Tyler" sapa kami serentak.
"Pray" perintah jorgo.
"Sit back".Setelah Mr. Tyler ngoceh yang gk jelas, anak baru pun dateng dan di persilahkan memperkenalkan diri.
"Hi my name is sophia rose turino you can call me sophia, i moved from United Kingdom. I hope you guys can accept me well" sapa sophia.
"Sophia kamu duduk di sebelah Mrs. Bartels !" perintah Mr. Tyler. Aku dan kendall terkekeh.David POV .
Mrs. Shope membawa anak baru dan mempersilahkanny memperkenalkan diri.
"Hi !! My name is Taylor nunez you can call me Taylor Did not call me with lor, i moved from United Kingdom. Nice to meet you" sapa taylor.
"Okay Mrs. Nunez kamu bisa duduk di sebelah Mr. Mazouz !" perinta Mrs. Shope, mataku terbelalak. Thomas dan Casey terkekeh.
"Hi !! Senang bisa berbagi kursi bersamamu" ujar taylor ramah.
"Tapi gw gk seneng bagi kursi sma lo" balasku.
"Punya pacar ??" tanya taylor smbil menulis.
"Punya" jawabku ketus.
"Siapa ??" tanya taylor smbil meletakkan pulpennya.
"Brynn Rumfallo" jawabku yg masih memperhatikkan Mrs. Shope tanpa menoleh sdikit pun.
"Oh.." balasnya.Kring.. kring..
Aku meletakkan pulpenku dan berjalan menuju keluar kelas.
"Hei !! Tunggu" ujar taylor.
"Ada apa lagi ??" tanyaku.
"Boleh minta id line ??" tanya taylor.
"Davidzouz" jawabku.
"Letak kantin dmna ??" tanya taylor.
"Ikutin anak anak aj pasti tau" jawabku. Aku berjalan menuju kelas 7 A sedangkan aku kelas 7 F.Sesampai di kelas brynn aku dan brynn berjalan menuju kantin.
"Tdi di kelas aku tuh.. ad anak baru tau" kata brynn smbil memakan pastanya.
"Siapa ??" tanyaku.
"Namanya Sophia Rose Turino" jawab brynn.
"Hi !! David boleh ikut gabung gk ??" tanya taylor.
"Hahh ??!! Boleh deh.." jawabku. Aku melihat brynn yang udh bete bgt gara gara nich cewek.Brynn POV .
Aduh siapa sich mata abu abu, aku udh bete bgt.
"Hi !! Brynn ya ??" tanyanya.
"Iy mksh y udh bli outfit gw" jawabku .
"Kenaliin gw Taylor Nunez panggil taylor" katanya smbil mengulurkan tangan. Aku membalas uluran tangannya. Aku memerhatikan taylor yang meluk meluk tangan david yg lbh parah david gk ngeberontak.
"Gw blik dluan ya !!" kataku smbil berjalan menjauh.Kejar kek vid gk peka amat lo jd cowok.
Batinku.Aku duduk di depan kelas smbil memangkup wajahku dengan tanganku.
"Knp kok bete gtu ??" tanya william.
"Gk knp knp" jawabku. William duduk disebelahku.
"Gw tau kok lo bete gara gara cwek yg ngerangkul david kan ??" tanya william lebih tepatnya memprediksi.
"Iy" jawabku. William memberikan sebatang coklat dari sakunya.
"Ini oleh oleh dri mom gw buat lo" katanya. Aku menggambil dan membuka bungkus coklat itu dan memakannya.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanfictionDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.