Aku menyalakan tv dan menonton apa yang ada di tv.
"Sayang makan siang dlu" kata mom.
"I'm coming mom" kataku. Aku gnti baju dan langsung turun ke ruang makan. Aku memakan lobster roll dan barbeque.
"Mom aku kekamar dlu y" kataku smbil berjalan ke kamar.
"Tumben gk rame biasny rme" kata kak brent.Aidan POV .
Aku lgi duduk di balkon smbil meminum segelas orange juice.
"Hi aidan lgi apa ??" tanya hannah.
"Ngapain sich lo disini ?" tanyaku.
"Lo gk kangen sama gw ??" tanya hannah.
"Siapa sih.. yg gk kangen sma lo, lo baru dateng ??" tanyaku smbil memeluknya.
"Baru aja gw lgi liburan sekolah" jawab hannah. Hp ku berdering dan aku langsung menslide unlock hp ku.
"Siapa ?" tanya hannah.
"Brynn pacar gw" jawabku.
"Hi dare"
"..."
"Dimana ?"
"..."
"Nnti aku jemput jam 5"
"..."
"Iya janji, i love you brynn rumfallo"
"...".Aku duduk disebelah hannah dan ngobrol ngobrol masa kecil.
"Lo inget gk waktu gw jajaniin lo eskrim ??" tanyaku.
"Owh.. iy yg es krim dipinggir jalan itu kan" jawab hannah. Aku menatap hannah dia tersenyum.
"Ada yang salah ??" tanya hannah.
"Gk lo malah cantik" jawabku.
"Haha bisa aj" kata hannah.Cup
Bibirku dan bibir hannah menyatu.
Brakk
Aku menyudahi ciuman itu dan melihat kesumber suara itu.
"Brynn !!!!" kataku.
"Kamu mau kmna ??" tanya hannah.
"Gw mau nyusul brynn dlu" jawabku.
"Dare aku minta maaf aku bisa jelasiin itu semua" kataku smbil memegang tanganny.
"Apa yg mau dijelasiin ?? Aku liat dgn mata kepalaku sendiri. Mending kamu jauhiin aku aj dan jadian sma yg tdi" kata brynn smbil memasuki mobilnya.Brynn POV .
Aku mengganti bajuku dan langsung menunggu aidan menjemputku.
"Mau kmna sayang ?" tanya mom.
"Mau jalan sma aidan" jawabku.
"Jam brp ?" tanya mom.
"Jam 5 mom" jawabku.
"Ini aja udh 5.25" kata mom.
"Mom anteriin aku kerumahnya aidan y" kataku. Mom hanya mengganguk dan mengambil kunci mobil.Sesampai di rumah aidan momny aidan nyuruh aku ke kamarny.
"Mkasih y tan" kataku.
"Iy honey" balas momny aidan. Sesampai diatas aku melihat pemandangan yg menjengkelkan aku membanting macbookku.Brakk
Aku berlari menuju tangga smbil menangis.
"Brynn !!!" kata aidan. Aku menghiraukannya.
"Mom kita pulang" ajakku, mom yg sedang mengobrol dengan momny aidan menjadi terhenti. Aku memasuki mobil , aidan memegangi tanganku.
"Dare aku minta maaf aku bisa jelasiin itu semua" kata aidan memegangi tanganku.
"Apa yg mau dijelasiin ?? Aku liat dgn mata kepalaku sendiri. Mending kamu jauhiin aku aj dan jadian sma yg tdi" kataku smbil memasuki mobilku.Sesampai dirumah aku menuju kamar dan menutup pintu.
"Sayang mom tau perasaan kamu, apa yang kamu mau ?" tanya mom.
"Aku pengen pindah dari sini" jawabku.
"Okay nnti mom tinggal ngomong sm dad. Tpi kmu mau tinggal dimna ?" tanya mom.
"Chicago North Western Avenue Suite 8033" jawabku.
"Ok mom bilang dad dlu y" kata mom smbil mengusap kepalaku.Mom kembali ke kamarku dan duduk di pinggiran kasurku.
"Honey kita pindah 2 hari lagi kamu siap siapiin baju masukiin koper y" perintah mom . Aku hanya mengganguk.Brynnrumfallo
H-2 bye 🙌 Toronto, Canada.
Like 101.792
Coment 11Itsjojosiwa : brynn lo mau pindah y
Presshandstands : jangan pindah dong brynn #don'tgobrynn
Daniellecohn : 😢😿😿😿😿😿
Johnnyorlando : #don'tgobrynn (2)
Olshop___lala : jgn tangisiin brynn mending lo bli tanda tangan gw order DM aku ini aja
Haydensumerall : #don'tgobrynn (3)
Brandonrowland : #don'tgobrynn (4)
Jmoneykiks : #don'tgobrynn (5)
Color_of_slime : mending bli slime dikita aja liquid order DM kita aj #don'tgobrynn (6)
Aku memandangi i phone ku banyak sekali notif line dri temen temen dan guru.
"Honey udh diberesiin bajunya ?" tanya mom.
"Udh kok mom aku udh siap" jawabku.
"Ayo makan dlu" kata mom aku keluar kamar dan menuju ruang makan.Sesampai disana kam memakan pancake buatan mom.
"Honey besok hari terakhir kmu disini jdi kamu disekolah ucapiin selamat tinggal ke yg lain y" perintah dad.
"Iy dad" kataku.Paginya aku diantar dad dan mom kesekolah dan menuj kelas.
"Brynn lo mau pindah ?" tanya annie.
"Iy gw pindah" jawabku.
"Yah.. jdi lo gk sekolah disini lagi dong" kata danielle dan jojo.
"Owh.. iy ini gw punya gelang yg tulisanny nama nama kita" kataku smbil memberikan gelang yang berukir namaku dan yang lain.
"Kita juga punya tapi itu cuman nama kita doang biar selalu inget" kata annie mewakili yang lain.Aku dan yang lainnya langsung menuju kelas.
"Good morning guys" sapa Mr. Jermy
"Good morning" sapa anak anak.
"Okay guys hari ini anak pemilik sekolah ini akan pindah, Mrs. Rumfallo ayo kedepan" kata Mr. Jermy.
"Hi friend already 6 months we carve this friendship might be for you who already know me you know my habits. I just wanted to say goodbye to friends and beloved teachers, because as you all I can stand here. Okay you could come to my house to take me and my family to the airport. I will always remember the memory of the memory that you have made with me" kataku sambil menahan nangis.
"Do not cry my students" kata Mr. Jermy.
"We will be fine though not with you" kata Mr. Jermy smbil memelukku.
"Brynn jangan ngelupaiin kita ya" kata annie,jojo,dan danielle.
"Gw gk akan ngelupaiin lo" balasku.Mom dad dan guru guru yang lain dateng.
"Jangan lupaiin Mr. Brown y" kata Mr. Brown.
"Mrs. Gingin juga" balas Mrs. Gingin.
"Murid pintar jangan nangis" kata Mrs. Elder.
"Brynn aku minta maaf ya" kata aidan.
"Iya" balasku.
"Kamu gk benci aku kan ??" tanya mark.
"Gk kok" jawabku.
"Mending kita foto foto" balas mom. Kami foto dan saling menukar tanda tangan.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanficDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.