Aku terbangun di kasur yang sangat empuk.
"Mom,dad,kak loren,kak lexi,kak brent,kak brace,kak cameron,kak manu hiks.. gw diculik hehehehe... mom dad aku takut" kataku smbil menangis.
"Apaan sich lo alay lo ada dirumah" kata kak brent.
"Aduh.. gw tengsin" kataku. Aku langsung menuju kamar mandi dan membasuh wajahku. Ini masih jam 10 pagi. Aku melihat kamar mandiku yang berwarna putih dan kamarku yang berwarna putih dan hitam.Aku langsung mandi dan berganti baju dan turun menuruni tangga menuju ruang makan.
Aku duduk disebelah kak loren dan langsung memakan banana pancakes.
"Mom tdi sich brynn bangun bangun nangis mom" kata kak brent.
''Apaan sich lo gk je" balasku.
"Mang bener" kata kak brent.
"Udh makan sarapanny, brynn nnti pancakenya kasih ke tetangga yang disamping rumah" perintah mom.
"Iya mom" jawabku.Selesai makan aku langsung menuju sebelah rumah dan langsung ku ketuk pintunya.
"Permisi !! Apa ada orang ?" tanyaku smbil mengetuk pintu.
"Hai !! Orang baru ya ?. Kenalkan gw Jayden Bartles salken" sapanya.
"Iya aku baru pindah kesini, kenalkan aku Brynn Ashlee Rumfallo salken juga" balasku.
"Ini untuk kamu pemberian dari orang tuakku anggap saja perkenalan" kataku smbil memberikan kantong kertas yang berisi pancake.
"Terima kasih, nnti klo lo bisa main kita main yuk" kata jayden.
"Boleh, pamit dulu ya" balasku. Jayden pun langsung menutup pintu.
Aku langsung pergi ke dapur mencari orang tuaku.
"Mom nnti aku main sma temen baru boleh ya" kataku smbil memasang puppy face andalanku.
"Iya honey" jawab mom sambil membersihkan piring.Ting.. tong..
Aku langsung menuju pintu rumah dan membuka pintu rumah.
"Hi jadi mainnya ?" tanya jayden.
"Tapi mainnya dimna ?" tanyaku.
"Kita ngomongny gw lo aja biar akrab" kata jayden.
"Mainnya di taman deket sini mau ? Disana juga ada alat buat latihan gymnastic" tanya jayden.
"Boleh deh.. gw pamit dlu y sma mom. Mom aku main dlu ya" kataku smbil berteriak.
"Jangan lama lama honey" balas mom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanficDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.