20 👉JB👈

18 4 1
                                    

Author POV .

Brynn dkk dan David dkk, sudah berada di O'Hare International Airport. Mereka akan menuju ke Walt Disney World Resort yang berada di Florida.
"Anjirr johnny doang yg gk ad pasangannya" ujar jacob.
"Eh.. iy, john smpe sono lo cari bule bule truss lo jdian dah.. dripda lo terusterusan dicap JOMBLO AKUT" ujar brandon smbil tertawa.
"Truss y ketawaiin gw, mending gw temenan sma jaydyn" kata johnny merangkul jaydyn.
"Paan sich lo ganggu org pacaran aj" kata jaydyn melepas rangkulannya.
"Guys kita yg perempuan mau bli makanan dlu y, mau ikut ??" tanya brynn.
"Gk ah.. mksh" jawab johnny.
"Gk mau mnding nunggu disni" jawab david.
"Gk mau klian klo udh nemu mkanan kayak setan mesennya bnyk" jawab jacob.
''Gk mau ntar duit gw habis" jawab brandon.
"Gk ah.. gk mau" jawab jaydyn.

Brynn dkk membawa 1 paket makanan dan duduk dibangku yang tersedia.
"Lo mesen apa brynn ?" tanya annie.
"Classic Brekkie Bento" jawab brynn smbil memakan pesananya.
"Isinya ad apa aj ?" tanya danielle.
"Mini waffles,Heart shaped ham,Cheese triangles,Fresh melon,Fresh berries,Green and purple grapes,and Starfruit" jawab brynn.
"Klo lo mesen apa niell ?" tanya jojo smbil memakan french friesnya.
"Paleo Breakfast Box" jawab danielle.
"Isi ??" tanya brynn.
"Fresh berries,Tender beef jerkey,Cocoa dusted almonds,and Hard boiled eggs" jawab danielle.

Setelah makanan yang di pesan dateng mereka menuju yang lain smbil nenteng lunch box .
"Ih.. makanan begitu" ujar jacob.
"Kmu gk boleh gtu hone" sambung annie.
"Tau loh.. cob sich jaydyn aj doyan" saut johnny smbil menoyor kepala jacob.
"Udh ih.. ribut aj lo" lerai brynn.

Pesawat tujuan Florida akan berangkat dengan nomor tujuan 156xxxx. Terimakasih.

Mereka menuju pesawat smbil menarik koper masing masing.
"Terimakasih !! Selamat menikmati perjalanan" ujar pramugari.

Brynn POV .

Setelah memasuki pesawat kami langsung menuju lorong pesawat VIP, itu dipesan sma kak Manu yang selerany kelas atas.
"Mau makan apa tuan nona ??" tanya seorang pramugari.
"Frozen berry yogurt and plan yogurt" jawab david. Pramugari itu mengganguk dan berjalan menjauhi aku dan david. Aku melihat johnny yang menjadi nyamuk.
"Enak ya jdi nymuk nemeniin sich jacob pacaran" sindir danielle.
"Bisik" kata annie.

Setelah 1 jam lebih kami berada di pesawat akhirnya pesawat dah landing.
"Akhirnya sampe" ujar danielle.
"Hotelny gmna nich ??" tanya annie.
"Grand Bohemian Orlando Hotel" jawabk usmbil membaca brousurny.
"Napa lo mnggil gw ?? Naksir" tanya johnny.
"Mang nama kotanya orlando ege" jawab brandon.
"Loh.. ykin disana ?? Hotel bintang 4 loh" ujar jojo.
"Tenang aj disana yang punya tante gw Tante Alice" balasku. Mereka hanya mengganguk pasrah.

Sesampai di hotel kami menaruh barang barang di lemari hotel yang ada.
"Gw ganti baju dluan y guys" kataku smbil mengambil bajuku. Aku menggunakan baju lengan putih seperut,celana jeans,dan sepatu berhak 5 cm.

Topinya gk di pke.

Setelah bersiap siap kami menuju lantai dasar dan menunggu taxi yang lewat.
"Pak Walt disney world resort" ujar david. Didalam taxi pertama ada david,aku,annie,and jacob, kedua ad johnny,danielle,and jaydyn,ketiga ada jojo sma brandon. Sesampai diWalt Disney World Resort, kami langsung menshare di akun social media kami.

Instagram

BrynnRumfallo

Walt disney world resort

@davidamazouz @itsjojosiwa @brandonrowland @offical_jmoneykix
@

daniellecohn @jacobsartorius @annieleblanc @johnnyorlando

Like 101.786
Coment 11

Brentrivera : gk ngajak nich... @brynnrumfallo

Kendallvertes : ih.. mau ikut @brynnrumfallo

Missjaydenb : tdi aj gw ikut loh..

Laurenorlando88 : johnny jd nyamuk @johnnyorlando

Haydensumerall : oleh oleh y brynn

Spam_ulala : mau slime yang liquid and starcy kepoin ig kita yuk !!

Gudang_squishy : mau squishy yang sloww order DM akun ini aj

Kalanihilker : liburan ke walt disney

Kami berkeliling dan mendapatkan sebuah permainan dimana kita harus manah bebek karet dan klo berhasil kita bisa dapet hadiah.
"Dare coba yg itu !!" kataku menarik lengan david.
"Hm.. iya iya" balas david. David memberikan 1 dollar dan mengambil 5 anak panah dan memanah bebek karet itu.
"Yah..gk kena, pdhl tinggal satu anak panahnya" kataku smbil mendengus kesal.
"Sebentar dare kmu jan brisik aku harus fokus" kata david.

Pletak..

Yess.. kena bebek karetny jatuh...

"Mau apa tuan muda ?" tanya pria penjaga stan mainan itu.
"Kmu mau apa dare ??" tanya david.
"Minnie mouse yg itu lucu, aku mau yg itu" jawabku smbil menunjuk satu boneka minnie mouse memakai dress pink.
"Minnie mouse aj pak" kata david smbil menunjuk boneka minnie mouse. Setelah itu kami makan di salah satu restaurant yang ad disana.
"Ih.. ini apa ??" tanya jojo smbil mengambil sebuah lingkaran berwarna putih yang ada di kuenya.
"Cie.. jojo" ujar annie.
"Anjirr pke acara nanya itu cincin tolol" saut danielle.
"Cieelah bisa aj surpriseiin jojo" ledekku.
"Jirr untung gw gk makan kertas" kata jojo smbil membuka lipatan kertas dan membacanya.
"Will you be my girlfriend ??" baca jojo.
"Aww !!cocwitt" kata danielle.
"Stop dah !! Yg gw mau tanya ini dri siapa ?? Kan dsni ad 2 jombs" tanyaku.
"Ah.. gw tau psti johnny" celetuk jaydyn.
"Gw g bisa tulis kayak gtu" balas johnny. Semua menoleh ke brandon yg lg senyam senyum sendiri.
"Joelle Joanie Siwa lo mau gk ....".
"STOP ??!!! gw gk suka panggil panggil gw kayak itu" blas jojo.
"Jojo Siwa lo mau gk jdi pacar gw ??" tanya brandon.
"Mau" jawab jojo smbil menunduk karena blushing.

Bersambung.-

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang