Aku bangun pagi dan langsung menuju kamar mandi.
"Aduh.. baju apa ya ??" tanyaku smbil melempar lempar baju dri lemariku.
"Sini kakak bantu, kamu pakai baju biru,celana panjang biru, kuku kmu udh biru jdi gk ush dicat lgi, sepatu puma biru,dan sedikit polesan dri make up Cinderella" kata kak loren.
"Mksh kak" kataku smbil meliht lihat di kaca.
"Rambut mu kakak keritingiin sini". Setelah itu aku sudah siap berangkat.*sekolahny boleh pke sepatu bebas*
Aku langsung duduk dan memakan sarapanku.
"Brynn lo mau ketemu cowok yang kemaren y" tanya kak brent smbil memotong pancakeny.
"Kepo lu.., mom kak brent tuh.." jawabku.
"Brent.. ayo makan semuany" kata mom.
Aku diantar oleh kak brace.Aku langsung masuk kekelas. Aku mencari cari annie dan yang lainny.
"Kara !!! Liat annie sma yng lain gk ??" tanyaku.
"Gk aku gk liat" jawab kara.
"Ok mksh y. Sara liat annie sma yang lain gk ??" tamyaku kepada kembaran kara.
"Tadi aku liat mereka lgi di UKS" jawab sara.Sesampai di UKS aku melihat laki laki terbaring dikasur UKS.
"Brynn kak Johnny skit" kata danielle.
"Owh.. dia yang sakit" kataku smbil beroh panjang. Aku sebenarny ksian karena di yg selalu buat aku jengkel.
"Alien GWS y" kataku.
"Y udh y kak Jacob kita blik kekelas dlu" kata annie. Kami berjalan kekelas."Good morning everybody" kata Mr. Brown.
"Good morning" jawab kami satu kelas.
"Oke kli ini saya hanya memberi tugas buku paket biologi hal 45 1-15 jawabanny saja dan yang dapat nilai 100 gk bkal ikut ulangan biologi besok" ujarnya lagi. Aku langsung mengerjakannya dengan serius karena ini pelajaran yang palin aku sukai.
"Mrs. Rumfallo and Mrs. Leblanc kemari !" perintah Mr. Brown. Aku dan annie udh dag dig dug.
"Tolong ksih soal ulangan ini ke ruang kelas 8 A-H bilan dari saya" perintah Mr. Brown. Aku dan annie mengganguk dan membawa kertas tumpukkan yang banyak.Kmi sampai dikelas 8 C.
"Excusme sir !! sorry to disturb, ini soal ulangan dari Mr. Brown" kataku dan annie.
"Ok terima kasih, apa klian mau minum dlu ??" tanya Mrs. Gingin.
"Tidak terimakasih" jawabku dan annie.
"Gila anak kls brp tuh.. ??"
"Bisa digebet tuh.. yg pke baju biru"
"Y ampun bidadari jatuh"
"Bsk tembak"
"Y ampun senyumny"
"Apa lgi yg pke baju coklat"
"Harus tau nich kls brp ??"
"Trima ksih y" kata Mrs. Gingin."Excusme sir !! semuany sudh saya berikan Mr." kata annie. Mr. Brown hanya mengganguk. Aku melanjutkan tugas yg diberikan Mr. Brown.
Kring.. Kring...
"Oke anak anak kumpulkan sekarang" perintah Mr. Brown.
Kmi menuju kamtin untuk makan siang.
"Lo tau gk msa tdi gw sma brynn digodaiin sma anak kls 8 C" kata annie. Aku masih memakan.
"Mna ngomongny gtu ih.. jijik gw" kata annie lgi.
"Lo sich berdua terlalu cantik jdiny digodaiin" kata jojo dan danielle.
"Seterah deh.. tpi jangan smpai ketemu kk kls yg tdi" kataku."Pengumuman bagi anak kls 7,8,10, dan 11 harus mengakhiri pelajaran stelah istirahat dan akan diteruskan dirumah masing masing. Terimakasih." Begitulah pengumumanny.
"Pulang yuk !!" kataku. Kami melewati koridor demi koridor dan sampai di gerbang sekolah.
"Klian ngimep dirumah gw yukk besok libur ini" kataku.
"Y udh yuk !!" kata annie, jojo, dan danielle.
"Hi mata biru mau gw anter gk pke mobil kerumah lo ??" tanya ank lki lki berpipi merah. Seperti kakak kls yg ada di lapangan basket.
"Maaf y kak aku udh pengen dijemput" kataku.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanfictionDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.