"Nie gw dimne ??" tanyaku smbil memegangi kepalaku.
"Lo di UKS" jawab annie. "Udh lo istirahat aj". Kakak kelas bermata hijau pun dateng smbil memabawa baki berisi makanan.
"Nich makan.." katanya smbil menyodorkan baki itu kepadaku. Aku pun langsung memakannya.
"Wlek ih.. ada kacangny gw gk mau ah.. makan" kataku smbil memuntahkan makanan itu.
"Ih... bukan bersyukur lo gw beliin makanan" katany dan langsung merebut baki itu.Author POV.
"Gw alergi" kata brynn smbil memainkan hpny.
"Lo alergi ?? Hahahaha gw baru tau klo lo bisa alergi wahahahaha" jawab ank bermata hijau.
"Gk lucu" jawab brynn.
"Gw dikacangiin" kata annie smbil teriak.
"Gk kok" jawab ank brmata hijau.
"Owh.. iy kenaliin gw Johnny" katany.
"Gw brynn". Stelah itu brynn beristirahat di UKS ditemani oleh annie. Johnny blik kekelas 8.Brynn POV .
Aku terbangun dan langsung melihat jam yg ada di UKS.
"Hahh jam 2 ??? Aduh..gw bkal diomeliin nich. Annie bangun udh pda pulang yg lain" kataku mbi menggoyangkan badan annie.
"Iya iya gw bangun hoam.." jawab annie dan langsung aku gandeng keluar gerbang sekolah."Anjay kak Brent mna ???" ktaku smbil melirik lirik kejalan.
"Eh.. mata biru mau gw anteriin gk ?? Mom gw udh ngejemput" kata johnny.
"Gk mksh gw lg nunggu jemputan gw gk perlu tumpangan lo alien" jawabku.Tin.. tin..
Aku dan annie langsung masuk kedalam mobil dan berjalan pulang menuju rumah.
"Annie lo mau kerumah gw atau langsung pulang ??" tanyaku.
"Gw lgsg pulang aj" jawab annie.
"Kak belok annie mau pulng aj" kataku smbil menyenggol bahuny.
"Iy bawel amat lu jdi anak" ucap kak Brent dan langsung memutar setirny.Aku langsung kekamar smbil berlari menuju tangga dan membuka kamar dan mengganti baju.
"Bry kakak boleh masuk gk ??" tanya kak lexi.
"Masuk kak gk dikunci" jawabku.
"Kata kak brent kmu tdi digodaiin cowok y ??" tanya kak lexi. Anjay kak lexi nanya yg itu lgi.
"Hah... gk kok" jawabku dengan senyuman.
"Y udh kakak kekamar dlu y" ucap kak lexi dan langsung menutup pintu kamarku.Malamnya mom dan yang lain ingin pergi ke mall. Aku memakai baju langsung sama celana warna hijau tua, high hells yg gk terlalu tinggi, dan tas kecil. Rambutku dibiarkan terurai dan di luruskan.
Kami di mall berjalan jalan shopping dan makan malam di Toast Bakery Cafe Inc. Aku memesan Berry Wonderful French Toast, dan Best Chocolate hot.
"Honey sekolahny gmna ??" tanya mom.
"Yang pasti ketemu dia lagi" jawabku smbil meminum chocolate hot.
"Ketemu siapa cowok yg tdi ?? Momanakny udh punya pacar lgi" kata kak brent. Aku langsung menatap tajam ke kak brent.
"Gk mom bhong, kak awas lo gw jitak beneran lo" kataku smbil menunjuk kak brent.
"Iy tau mom kata kak brent brynn pengen diajak pulang bareng" ujar kak lexi.
"Ih.. pda gk jelas" kataku smbil menundung karena pipi ku blushing.
"Udh dong jangan gtuiin brynn" kata kak brace.
"Lgian kalo brynn pacaran lg juga gk apa apa" sambung kak loren. Kak manu dan kak cameron hanya tertawa.
"Udhaan godain adekny ??" tanyaku smbil melihat kakakku. Mereka hanya cengengesan kaya kuda kekenyangaan.
"Hush.. udh jamgan godaiin adekny mlulu" balas dad.
"Mom tdi kepala aku ketimpuk bola basket" ucapku dengan nada memelas agar gk diomeliin.
"Kmu luka ?? Atau yg lainny ??" tanya mom panik.
"Aku gpp" jawabku smbil melanjutkan makan.
"Depan cewek blakang mah.. beda, kayak cowok lo main basket" ujar kak cameron. Ku langsung menjitak kepalnya.
"Aduh.. skit. Bisa gk sich jangan ngejitak pala orang ??" tanya kak cameron.
"Udh yuk kita pulang !!" ujar dad smbil menuju ksir dan membayar makananny.Anjayy ada kk kelas pelit and the genk. Klo tau gw disini psti dia mnggil gw okay, hal yg dilakukan jangan panik dan pura pura gk ngeliat. Batinku.
Tapi tuhan sekarang tidak memihakku.
"Mata biru !!!" ucap john.
"Mampuss gw, ok pura pura gk denger dan jangan smpe kakk brent ngeliat". Aku langsung menggandeng kak brent masuk kedalam mobil.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanfictionDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.