Brynn POV .
Aku sedang menonton tv diruang tamu smbil ngemil popcorn caramel ditemenin film The Mick.
"Anjirr ganteng amat sich lo chip" ujarku.Tok.. tok..
Aku meraih knop pintu dan membukanya dengan mata malas.
"Knp vid ??" tanyaku.
"Babe CFD yukk hone, msih set 6 nich kmu ganti baju deh.." jawab david.
Aku mengganguk lemah dan menuju anak tangga menuju kamar. Aku memakai sport bra Calvin Klein,hotpants,dan sepatu nike, tak lupa membawa mp 3 ku. Aku menguncir rambutku menjadi Pony tails.Setelah berganti baju aku menuju anak tangga dan menuju ruang tamu, mendapati david yang nonton tv aku langsung menarik rambutnya.
"Lama deh.. tdi nyuruh ganti baju" kataku.
"Tpi jgn ditarik juga rambut aku" kata david smbil mengusap kepalanya.Setelah smpai di taman yang ad di kompleks kami lari santi kelilingin taman yg berukuran panjang 400 meter dan lebar 750 meter.
"Hosh.. hosh.. aduh kmu larinya cepet banget" kataku smbil duduk di bangku taman.
"Siapa syruh ngejar aku ??" tanya david. Aku hanya mendengus kesal.
"Pulang yukk hone !!!" ajakku.
"Iya deh.." balas david.Sesampai dirumah aku langsung mandi dan mengganti bajuku menjadi baju santai.
"Kak abis dri mna ??" tanyaku pada kak lexi.
"Bli peralatan buat pesta ulang tahun" jawab kak lexi.
"Siapa yg ulang tahun ??" tanyaku.
"Anjirr ama ultah kakak lo sndiri gk inget" jawab kak lexi.
"Kan gw kkny bnyk ege" celetukku.
"Gw Lexi Brooke Rumfallo" balasnya.
"Kapan ??" tanyaku smbil memakan marshmallow.
"Au.. gw lupa" jawabnya smbil lenggang masuk ke kamar.
"Kapan hone kak lexi ultah ?" tanya david. Aku hanya mengangkat bahu tanda tak tahu.
"Brynn gw baru inget klo ultah gw tanggal 7 Juni yeye" kata kak lexi.
"Najiss tanggal lahir sndiri baru inget" kataku.
"Ini juga nyari di google ege" balasnya.
"Dirayaiin dmna ??" tanyaku.
"Disini lah.." jawab kak lexi.
"Truss lo blom bgi bgiin undangan ??" tanyaku.
"Udh, vid outfitny klo yang cowok putih yg cewek denim okay" ujar kak lexi.7 June 2017
Hari ini tuh aku lg bantuiin kak lexi nyiapiin pestanya gantunggin lampu pesta siapiin gelas sma pirin buat naruh potongan kuenya.
"Kak acaranya jam berapa ?" tanyaku.
"Jam 7 malem" jawab kak lexi yang sedang menggantung lampu pesta di dinding.
"Eh.. buset ini msih jam 1 siang" kataku smbil melihat i phoneku.Eh.. anjirr gw blom bli kado buat kak lexi, gw beli dulu dah.. tpi bli apaan ?.
Batinku.Aku menaruh hp ku di atas meja makan, smbil menyolek kaki kak lexi.
"Kak lo suka penyanyi siapa ??" tanyaku.
"Hm.. One Direction" jawabnya. Aku langsung menuju depan rumah dan berjalan menuju toko kaset di daerah perumahan.Sesampai di Wonderfull Caset aku menuju lorong dan mencari album one direction.
"Mas ada album one direction Made In The AM gak ??" tanyaku.
"Ada dek sebentar saya antar ya" jawabnya smbil mengajakku ke lorong album 1D. Setelah sampai aku menggambil 1 album dan mencari album 1D yang lain.
"Dek klo beli 2 album 1D nnti dpet tanda tangannya sma toote bag 1D" ujar petugas yang tdi mengantarkanku. Aku menggambil album 1D yang berjudul Made In The AM dan Four. Sebelum pergi aku menuju lorong dan mencari album lagu Bebe Rexha berjudul All Your Fault pt.1 sma 2 . Aku berjalan menuju lorong lain dan menggambil album Fifth Harmony yang Reflection dan membeli album Daya yang Sit Still Look Pretty.Aku menuju kasir smbil menyerahkan semua kaset yabg aku beli.
"Made in the AM sma Four nnti bisa pergi kesana ambil hadiah sma minta tanda tangan ini toote bag nya, totalnya $ 15.39 dollar" ujar kasir. Aku memberikan ATM Card dan mengambil belanjaanku.
"Hi !! Trimakasih sdh beli album kami" ujar harry, aku hanya tersenyum smbil menunggu albumku.
Setelah selesai aku masuk rumah langsung berlari menuju kamar dan membungkus album 1D tanpa memasukkan toote bagnya.
"Brynn !! Anteriin gw yuk ambil kuenya di tokonya om Emmete sma tante Rosalie" ajak kak lexi, buru buru aku menyenggol kado itu menuju kolong kasur.
"Eh.. iya kak sebentar aku beres beres kamar dlu" balasku.Setelah itu kak lexi menancap gas dan cuss jalan menuju Cullens Bakery.
"Hai !! Uncle Emmete" sapaku smbil menuju dapur toko kue.
"Lexi kuenya ada di dalem kamu tunggu disitu aj ya lex" kata uncle emmete. Sesampai di dapur aku melihat aunt rosalie yang sibuk menghias kue dan memasukkannya kedalam box itu.
"Aunt nnti dateng kan ke ultah kak lexi ??" tanyaku.
"Dateng hone, stelah tutup toko tante langsung siap siap" jawab aunt rosalie.
"Grandpa sering dateng gk aunt ??" tanyaku smbil memakan keju mozarella.
"Setiap hari senin grandpa dtng ambil molten matcha lava" jawab aunt rosalie. Aku berjalan keluar dan menunggu bersama kak lexi.
"Brynn mau kue green tea ??" tanya uncle emmete.
"Ciuss nich uncle ??" tanyaku.
"Ciusan" jawab uncle emmete.
"Mi apa ?" tanyaku, uncle emmete tuh.. gaul bngt mslhny pas muda tuh.. uncle emmete sering msuk ruang BP.
"Mi apa aj deh.." jawab uncle emmete, aku dan kak lexi mengambil 1 potong kue green tea dan memakannya.Aku dan kak lexi pun mandi dan berganti baju, aku memakai dress denim selutut,high heels 4 cm,tas kulit,dan menyenprotkan parfum Victoria's Secret ke tubuhku. Aku menguncir rambutku menjadi bohemian bun.
Selesai mengganti pakaian aku membawa kadonya dan mempercepat langkahku menuju pesta dan memberikan kado kepada kak lexi.
"Makasih adek gw yg cantik" kata kak lexi. Aku tersenyum dan menghampiri david dan yang lain.
"Hi vid !! You looks so handsome" pujiku.
"You are very beautiful dear, thank you for the compliment dear" puji david, aku sepertinya blushing.
"Brynn your dress fits perfectly with your eyes" kata annie.
"Makasih" balasku.Acaranya berlangsung aku dan david duduk di halaman belakang yang sepi smbil menatap langit.
"Bintang yang itu cantik kayak kmu brynn" kata david smbil menunjuk bintang yang sangat terang.
"Gombal deh.." balasku. David menatapku.
"Something is wrong or weird ?" tanyaku kikuk.
"No, you're so pretty" jawab david smbil memajukkan tubuhnya.Anjirr david mau ngapaiin nich.. mana nafasnya kerasa di muka gw.
Batinku.Aku memundurkan tubuhku menjauh smbil menutup mataku.
"Kamu ken-bllpph..".Benda lembut menyentuh bibirku.
Aku mematung, tanpa membalas atau pun ngeberontak.
Anjirr !!!!! David first kiss gw
Batinku.1 menit
3 menit
5 menitDavid melepas ciumannya,dan tersenyum.
"Sorry for taking your first kiss" balas david.
"First kiss gw" kataku smbil menunduk karena blushing dan memegangi pipiku.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanficDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.