17

23 5 0
                                    

Di chapter inieh ad temenny BRENT RIVERA yaitu 👉👉👉👉👉
JUANPA ZURITA pacarnya LELE PONS, jdi tuh.. Juanpa zurita itu mau ngedit videoyg dibkin brng sma BRENT. Okay back to story........
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇.

Brynn POV .

Aku lgi makan Marshmallow Hot Chocolate sama yg lain dtemani TV yang menayangkan The Mentalist S3.
"Bry jacob,jadyn,brandon,and johnny bkal ksini blh y ??" tanya annie.
"Dtng aj, jadyn kendall ajak Thomas and Casey !" perintahku.
"Kendall itunya ... msh di minum gak ???" tanya jojo.
"Minum aj gw udh kenyang kok" jawab kendall. Jojo langsung mengambil gelas kendall dan menuangkan hot chocolate ny di gelasnya. Danielle yg duduk di lantai smbil dibalut selimut menonton dengan tenang risih dengan jojo.
"Annie msih diminum gk ??" tanya jojo.
"Gk enak aj lo, msih gw mnum nich.." jawab annie sewot.
"Dasar PELIT"
"Bodo"
"Pelit"
"Bodo"
"Kikir"
"Bodo"
"Gw sumpahin lo kburan lo smpit"
"Bodo"
"Dasar anak mami"
"Bodo"
"Kurus cking"
"Dasar perut KARUNG".
"WOYY !!!! BISA GK SICH JAN RIBUT GW LGI NONTON INI SMPE GK KEDENGERAAN GEGARA LO BERDUA RIBUT MLULU DRI TDI, KLO MAU RIBUT NOH.. DILUAR !!!" kata danielle smbil menekan dan menunjuk kata DILUAR. Aku,Jayden,dan Kendall hanya geleng geleng melihat tingkah laku mereka.

Ting.. Tong..

Aku menuju pintu depan dan meraih gagang pintu dan memutarnya.
"Hi !!! Ada Brent ??" tanya sesorang.
"Ada kak Juanpa, ayo masuk kak !!" jawabku.
"Kak lele gk diajak ?" tanya kak Lele.
"Ayo kak masuk juga kak brent msih tdur tuh.. diatas" jawabku. Kak juanpa langsung menarik tangan kak lele dan menuju ruang tamu.
"Hi !!! Lgi nonton apa ??" tanya kak lele duduk diatas sofa.
"The Mentalist S3" jawab danielle dan diberi anggukan yang lain.
"Hoam... knp juan ?? Tumben dtng ksini" tanya kak brent smbil duduk disebelah kak juanpa.
"Lo udh edit video kita ??" tanya kak juanpa.
"Anjirr.. bloman bantuin yuk buat edit gw lupa" jawab kak brent.

Kami nonton TV ditemani kak Lele smbil memegang beberapa pop corn dri dapur.
"Yah.. abis filmny pdhal seru" kata jojo.
"Lo aj gk nonton sok tau lo" ledek annie.
"Main Paranormal Activity yukk mumpung ada selimut nich" ujar kak lele.
"Aku ambil senter dlu kak" kataku smbil menarik tangan annie.

Author POV .

Mereka langsung mengambil selimut dan mematikan lampu ruang tamu.
"Okay siapa dlu yg mau crita ??" tanya kak lele.
"Dri jojo aj deh.. kak hbs itu muter" jawab kendall. Jojo langsung menyalakan senternya.
"Waktu itu bla bla bla bla".

Author mles y nulisnye masalahnye pstikan udh tau crita serem lgsg lanjut aj ke kak lele yg pling akhir.

Kak lele langsung menyalakan senter dan mulai bercerita.
"Jdikan wktu itu kakak lgi bkin video tentang HALOWEEN nah.. truss kakak nge cast ny dket pohon pas udh jdi itu kakak kan li..."
"Psti ada setan nich" ujar jojo.
"Sstt...."
"Kakak kan liat hsilnya nah pertama kakak coba gk ada yg aneh sma skali nah.. truss dilat lgi gk ad yg aneh juga dan pas yg ketiga kan agak dilambatin eh.. tiba tiba kyak ad yg berdiri gtu di deket pohon refleks yg lgi megang laptopnya itu ngebanting laptop kakak. Nah.. tiba tiba kyak ada suara kaki lg jalan smuanya gk ada yg berani buat nengok nah truss tib..."

Dorrrr....

"Aaa......."
"Gw msih mau hidup"
"O emji helloww"
"Jangan bunuh gw,gw msih punya utang sma warung di depan rumah gw ntar kalo gw udh lunas cicilan mobil,rumah,dan makan"
"Apaan sich pada gk jelas" ujar brent. Juanpa menahan tawa smbil menutup mulutnya dengan tangan.
"Pda laperkan ?? Kakak masak dlu ya" kata Lele smbil menuju dapur.

Bersambung.-

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang