18 👉😭👈

15 5 0
                                    

Brynn POV .

Gk tau kenapa hari ini aku pengen banget ke rumah sakit buat ketemu david, sudah 15 panggilan semuanya tidak terjawab.
"Mom !! Bisa anter aku ke rumah sakit yuk" ajakku. Mom yang lgi sibuk dengan macbooknya langsung menaruh macbooknya.
"Gk bisa honey mom ada kerjaan". Aku langsung menuju kamar dan mengganti pakaianku.

Aku menuju rumah sakit dengan taxi, didalam taxi aku menelfon david tpi tidak diangkat.
"Pak bisa ngebut gak ??" tanyaku.
"Okay.. sebentar nona" jawab sopir itu. Sesampai didepan rumah sakit aku langsung memberikan uang sebesar $ 20 dollar kepada sopir taxi itu. Aku berlari menuju resepsionis.
"Sus apakah ada pasien bernama David Mazouz ?" tanyaku.
"Ada baru aja pulang dan habis operasi " jawab suster. Mataku terbelalak saat suster itu mengatakan 'david baru aja selesai oprasi'.
"Klo boleh tau operasi apa ya ?" tanyaku.
"Owh.. operasi kepala karena ada benturan yang membuat dia gk sadariin diri" jawab suster. Air mataku tidak terbendung, aku lngsung menuju depan rumah sakit itu dan langsung memasuki taxi menuju rumah sakit.

Sesampai didepan rumah david aku memuju pintu utama rumah david dan mengetuknya.
"Permisi tante !!" kataku.
"Iya kenapa ?" tanya mom david.
"Ada david tante ?" tanyaku.
"Klo buat kamu david udh mati" jawab mom david.
"Tante aku mau ketemu david tante". Mom david menutup pintu.
"Tan hiks.. buka tan". Aku duduk didepan pintu,melipatkan kedua kakiku dan membenamkan kepalaku dilipatan kakiku.

Gru gumm....

Hujan begitu deras, sampai bajuku basah karena kecipratan air hujan itu.
Udah gak ada harapan lagi, aku langsung menuju jalan smbil menunggu taxi yang lewat.
"Nich.. pake payung biar gak kehujanan". Aku membalikkan badanku dan mendapati johnny memberikan payung yang dia pakai.

Refleks aku memeluk johnny dan menangis dalam pelukannya.
"Kenapa ??" tanya johnny smbil membalas pelukanku.
"David udh gk sayang lgi sma gw buktinya momny ngelarang gw buat ketemu" jawabku.
"Lo gw anter pulang ya !" kata johnny smbil membawaku kedalam mobilnya. Johnny memakaikan seat belt ke tubuhku.

David POV .

Aku menunggu mom di ruang makan bareng kak rebecca.
"Gmna mom ??" tanya kak becca.
"Udh.. tenang aj tdi dia udh nangis kok" jawab mom.
"Thanks mom" kataku smbil memeluk kak becca dan mom.

Line

JohnnyOr

David Mazouz :
Gmna john ??

JohnnyOr :
Berjalan dengan 'AMAN'

David Mazouz :
Trus.. brynn mna ???

JohnnyOr :
Nich.. sebelah gw

David Mazouz :
Okay gw mau mandi dlu

Brynn POV .

Sesampai dirumah aku dan johnny memasuki rumah .
"Gw ganti baju dlu" ujarku smbil berjalan menuju kamar. Sesampai dikamar aku mengganti baju dengan asal dan berjalan menuju dapur menyiapkan 2 teh hangat dan kue kecil untuk cemilan.
"Nich.. tehnya diminum" ujarku dengan suara ala hbis nangis. Johnny hanya menganggukkan kepalanya lalu menyeruput tehnya.
"Udhlah.. jan nangis lgi, gw blik dlu ya" kata johnny smbil berjalan menuju depan rumah.

Line

FamFam ( Group Chat )

AnnieLE💕 :
hi !!! Tmbn gk ad yg chat

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang