Stiil Brynn POV .
"Hi !! Anak baru ya ? Kenalkan aku Kendall Vertes" sapa anak berambut kecoklatan.
"Brynn Ashlee Rumfallo" sapa blikku.
"Pindahan dari mna ?" tanya kendall.
"Toronto, Ontario, Canada." jawabku.
"Owh.. iy ikut aku brynn aku ajak kamu mengitari sekolah, tenang masuk pukul 8" kata kendall. Aku dan kendall berjalan mengitari sekolah.Kami sampai di kantin dan kami duduk untuk beristirahat sebentar.
"Kmu udh pnya tman ngobrol ?" tanya kendall.
"Udh ada 2 lagi" jawabku smbil menekan nekan hpku.
"Siapa aj ?" tanya kendall.
"Kamu dan jayden" jawabku.
"Kamu udh kenal jayden ?? WHAT ??!! diakan anak yg pling susah diajak ngobrol" ujar kendall panjang lebar.
"Dia duduk didepan kamu nnti" kata kendall.
"Kelas yuk !! Aku capek" ajakku.Sesampai dikls pelajaran pertama pun mulai.
"Good morning" sapa guru.
"Good morning Mr" sapa anak murid.
"Ayo Mrs. Rumfallo perkenalkan dirimu dan kenalkan saya Mr. Ian" perintah Mr. Ian.
"Bahasa inggris atau bahasa yang lain ?" tanyaku.
"Bahasa inggris saja" jawab Mr. Ian.
"Hi guys introduced me Brynn Ashlee Rumfallo nephew of the owner of the school. I moved from Toronto Ontario you can ask where my house, Nice to meet you" ucapku sambil berdiri didepan kelas.
"Very good name" puji Mr. Ian.
"Thank you sir" jawabku. Kami langsung belajar pelajaran Bahasa Inggris.Kring... kring...
Anak anak berhamburan keluar kelas dan memenuhi kantin.
"Brynn ke kantin yuk gw laper" ajak jayden smbil menarik tanganku.
"Iya iya tpi tungguin kendall" tahanku smbil bersender di pintu kelas.
"Ayo ke kantin" ajak kendall smbil berjalan menghampiriku.Johnny POV .
Aku menatap annie dkk lagi makan siang di kantin.
"Annie lo udh dpt kabar blom dri brynn ?" tanyaku.
"Owh.. udhlah" jawab annie.
"Menurut lo, sepi gk klo gk ada brynn ?" tanya jacob smbil duduk disebelah annie.
"Y kangenlah sebagai sahabatnya gw sma yang lain kesepian" jawab annie dan jojo bersamaan. Aku langsung ikut gabung sma mereka duduk disebelah jacob.
"Kelas yuk !! 5 menit lagi bel'' ajak jadyn. Aku dan yg lain pun menyusul.Brynn POV .
Aku sedang makan siang bersama jayden dan kendall.
"Brynn lo punya mantan brp ?" tanya jayden.
"2 gk ush banyak bnyk ntar mabok" jawabku.
"Siapa aj ?" tanya kendall.
"Mark Thommas and Aidan R Gallagher" jawabku.
"Anjay mantanny gantenng ganteng" kata kendall.
"Kelas kuy !!" ajak jayden. Aku dan kendall menyusul ke kelas.Kelas dimulai, jadwal yang pelajaran yang ke 2.
"Ok sekarang buka buku matematika dan kerjakan 1-5 !" perintah Mrs. Livo. Aku dan kendall duduk bersama dan langsung mengerjakan pelajaran yg disuruh.
"Brynn habis ini pulang" kata kendall.
"Kok cmn 2 pelajaran ?" tnyaku.
"Hari kamis pelajarannya sedikit" jawab kendall.Kring... kring...
Bel pulang sekolah berbunyi dan anak anak pun berhamburan keluar.
"Nnti bisa dateng gk ke rumah gw ?" tanyaku.
"Boleh, tapi gw gk tau rumah lo" jawab kendall.
"Ydh lo kerumah gw aj" ujar jayden smbil senyum senyum. Aku menuju gerbang dan menunggu jemputan.Sesampai dirumah aku langsung menuju kamar menaruh tas dan menuju anak tangga ke dapur.
"Mom nnti aku sma temen mau ngerjaiin pr MTK brng boleh gk ?" tanyaku.
"Iya honey kamu makan siang dulu, mom udh masakin Grilled Chicken" kata mom smbil memberikan piring berisi Grilled Chicken. Aku makan siang bersama kak loren dan lexi.Tiba tiba kak Brent dateng smbil memegang hpny.
"Brynn tuh diluar ada temen lo" kata kak brent.
"Iya bawel gw habisiin makanan dlu" kataku smbil memakan dan meminum air putih. Aku menuju pintu depan dan membukanya.
"Hi !!! Jadi kan ?" tanyaku. Jayden dan kendall mengganguk.Kendall POV .
Aku sudah sampai di depan rumah jayden, aku mengetuk pintunya.
"Jayden mna rumah brynn ?" tanyaku.
"Tuh.. sebelah" jawab jayden.
"Gk bercanda gw" kataku, Jayden tertawa.
"Lo gk percaya amat sich lo" kata jayden smbil menarik tanganku menuju pintu sebelah. Jayden mengetuk pintunya.
"Permisi ada brynnnya ?" tanya jayden.
"Tunggu sebentar ya" jawab kakaknya brynn.
"Iya makasih" balas jayden. Aku hanya bingung.
"Hi !!! Jadikan ??" tanya brynn. Aku dan jayden hanya mengganguk.Sesampai dikamar brynn kami langsung mengerjakan pr mtk.
"Lo tinggal no brp lgi ?" tanya jayden.
"No 5 soalnya tdi gw udh ngerjaiin di mobil pas pulang" jawab brynn.
"SELESAI !!!!" kataku. Brynn langsung membereskan bukunya.
"Jayden udh blom ?" tanya brynn.
"Sebentar, udh selesai" jawab jayden smbil memasukkan buku kedalam tasnya. Aku dan teman teman turun ke bawah.
"Wow !! Mom bikin apa nich ?" tanya brynn.
"Mom buat tobelrone chocolate pie, kalian mau ?" tanya dan jawab mom brynn smbil memberikan pie nya.
"Makasih tante" ucapku dan jayden.Ting...
Aku melihat brynn membuka hpnya truss langsung ngetik ngetik.
"Kenapa lo brynn ?" tanya jayden smbil ngehampiriin brynn.
"Ini notif line dri temen gw dia mameriin klo dia udh punya temen baru" jawab brynn smbil fake smile.
''Udh lah.. mungkin mereka udh bahagia skrng lo udh sna kita kan ?'' tanyaku. Brynn mengangguk.Brynn POV .
Kami melanjutkan makan pie dri mom smbil ngobrol ngobrol.
"Yah.. hujan truss gw pulang gmna ?" tanya kendall.
"Klian nginep aj disini" jawabku.
"Tpi gw bawanya baju main doang gk bawa baju sekolah" kata kendall.
"Besokkan tanggal merah alik" kata jayden. Kendall pun langsung mengganbil hpnya dan melihat kalau besok tanggal merah.
"Mandi hujan gk ?" tanyaku.
"Boleh yukk !" ajak jayden.
"Jadi ?" tanya kendall, semuanya menuju pintu depan.6 months ago
Sekarang lagi liburan musim panas tpi sekolah blom ngijiniin yg ekskul GYMNASTIC buat bgerasaiin panasnya SUMMER.
"Five four three two one and go !!" kata Rumer noel guru latihan gymnast sma nari.
"Okay latihan kali ini smpai sini aj selamat merasakan musim panas" kata rumer. Aku menuju dekat kaca tempat latihan gymnast dan menggambil tasku.Aku berlari menuju loker dan memasukkan buku kedalam lokerku.
"Jayden kendall gw blik dlu y" kataku smbil berlari.
''Iya bye brynn" balas kendall dan jayden kompak. Sesampai di gerbang aku menubruk seseorang, aku mendongakkan kepala smbil melihat seseorang itu.
"Alien ???" tanyaku smbil melihat wajahnya.
"Hi !!! Mata biru" jawab johnny.
"Hi brynn !!!" sapa annie dkk. Tetapi aku melihat seorang perempuan berambut pirang sebahu menggunakan sweater Johnny Orlando.
"Kenaliin ini Nadia Turner pacarnya johnny" kata jacob.
"Nadia" kata nadia.
"Brynn" balasku smbil fake smile.
"Kamu aku cariin malah disini" kata david.
"Who ?" tanya danielle.
"It's my boyfriend david mazouz" jawabku.
"Ceux qui (bahasa prancis) ?" tanya david.
"Ne peut utiliser indonésien? Ils ne comprennent pas" jawabku.
"Mereka siapa ?" tanya david.
''Mereka temanku di Canada" jawabku.
"Okay klau bgitu aku sma david pulang dlu y" kataku smbil menahan tangan david ygs menarik tanganku terus.Bersambung.-
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
FanfictionDon't be so cool you can't cry Don't be so smart you can't wonder Don't be so set on your sunny days That you can't love 0the roll of the q.