PART 28

941 58 0
                                    

"Lo mau apa'an lagi?" tanya iqbaal.

"Bener nih boleh naik permainan lagi" jawab (nama kamu).

"Kalo lo nggak mau ya gak papa, ayok balik" ucap iqbaal.

"Eh, eh, tunggu yok naik bebek-bebekan itu ya" ajak (namakamu).

"Kaya anak kecil aja lo" ucap iqbaal meremehkan.

"Eh elo, lo nggak liat apa ada orang pacaran noh disono" ucap (namakamu) sambil menunjuk orang pacaran diatas bebek-bebekan.

"Yaelah, iya ya, gue turutin elo, ayok kalo mau main" ajak iqbaal sambil ngerangkul (namakamu).

"Ya.... Gitu donk, baru sahabat gue" ucap (nama kamu) sambil memblas rangkulan iqbaal.

*(nam) lo hanya nganggap gue sahabat, apa nggak lebih, masak nggak ada separuh hati lo buat gue* ucap iqbaal dalam hati sambil memandangi wajah (namakamu).

*gue ingi lebih dari sahabat baal, tapi itu nggak mungkin terjadi pada gue* ucap (namakamu) dalam hati sambil membalas pandangan iqbaal.

"Eh ngapa'in lo bengong ayok jalan'' ucap gue menyadarkan iqbaal.

"Oya, ayo jalan" jawab iqbaal dan langsung melangkahkan kakinya bersamaan dengan (namakamu).

(Skip permainan perahu bebek)

"Mr. I rented a boat duck" ucap (namakamu) pada mas-mas penyewa perahu bebek.

"The course you choose and you two can directly set" ucap mas tadi sambil nunjuk deretan perahu bebek.

"yes've rent is how mr. " tanya iqbaal.

"at least 1 hour, 10 dollars" jawab mas tadi.

"Yes've they money" ucap iqbaal sambil menyerahkan uangnya.

"Okay, thank you" ucap mas tadi.

''You are welcome" jawab iqbaal.

-------------------------

"Yaudah lo pilih mau yang mana?" tanya iqbaal.

"Bentar-bentar, foto gue disini dulu" pinta (namakamu) sambil menyerahkan hpnya.

"Yaelah mana" ucap iqbaal dan menyahut hp (namakamu).

(Namakamu) langsung berlari menuju depan deretan Perahu bebek.

Take : (namakamu) duduk diatas salah satu perahu sambil melonjorkan kakinya, tangannya dilipat di depan dada dan senyum manis menghadap kamera.

"Bentar (nam) sama gue ya" ucap iqbaal.

-------------

"Ms. please picture of us" ucap iqbaal menghentikan mbak-mbak yang lewat sambil menyerahkan hp (nama kamu).

"It's okay" jawab mbak tadi.

Iqbaal pun langsung naik dan berdiri di samping (namakamu)

Take 1: iqbaal berdiri di belakang (nama kamu), dan (nama kamu) berdiri membelakangi iqbaal sambil bersandan, iqbaal senyum lebar dan tangannya membentuk ✌,sedangkan (namakamu) senyum unjuk gigi dan tangannya masih terlipat Di dadanya.

Take 2: mereka berdua saling berdampingan, iqbaal melirik sinis (namakamu) sambil melipat kedua tangannya di depan dada, sedangkan (nama kamu) membalas lirikan sinis iqbaal dan tangan kirinya masih terlipat di depan dada dan tangan kirinya diletakkan di bawah janggut.

"Thank you ms." ucap (namakamu) sambil mengambil hpnya.

"Yes, you are welcome" jawab mbak tadi dan langsung pergi meninggalkan iqbaal dan (nk).

"Yaudah yok naik" ajak iqbaal.

"Okay" jawab (namakamu).

Mereka langsung menaiki salah satu perahu bebek dan menyetelnya.

Dan terjadi keheningan di antara mereka, iqbaal yang fokus menyetir dan (namakamu) fokus memandangi orang-orang sekitar dari atas perahu.  

Tak lama terjadi keheningan, dan terdengar deringan dari hp (namakamu).

Tilulit tilulit, tilulit tilulit *anggep aja swara hp*

Vidio call-Terhubung

Alya-Bella: ciwiku........

(Nk) : hey.... Kenpa?

Alya: ya nggak papa, kita cuma kangen sama lo

(Nk) : besok kan gue pulang

Bella: bener jadi lo jadi pulang besok.

(Nk) : yaiyalah, udah deal mah gue mau pulang besok

Alya: gue tunggu elo, oke

Bella: bay do way, lo sekarang dimana? Kayaknya tempat seru tuh.

(Nk) : iya, gue lagi naik bebek-bebekan sama iqbaal.

Alya: iqbaal? Mana orangnya?

(Nk) : lagi nyetir

Bella: coba liatkan ke orangnya

(Nk) : noh (sambil mengarahkan hpnya ke iqbaal)

Bella-Alya: hey iqbaal

Iqbaal: hey

Bella: fokus amat

Iqbaal: iye lah kalo nggak fokus ntar gimana lagi

Alya: eh baal, bay do way, lo kpn pulang, soniq, comet, keluarga, sahabat, dan temen-temen lo rindu elo.

Iqbaal: kalo nggak salah taun depan Bulan mei, eh lo kok tau kalo semua orang yang lo sebut kangen sama gue.

Alya: mereka tuh tau baal, kalo lo temen sahabat gue, otomatis dia juga tau gue, yang dari dulunya followers IG gue cuma sedikit, sekarang bertambah gara - gara gue temenan ama lo, dan semua soniq minta semua sosmed yg gue punya, dan semuanya ngadu pada gue untuk menanyai lo kpn pulang.

Iqbaal: owh......

Alya: oi udah ya baal, bicaranya, lo fokus lagi aja pada nyetirnya.

Iqbaal: sip

((Namakamu) langsung membalikan hpnya ke dia)

(Nk) : udah ngomong-ngomongnya

Alya: udah lah.

(Nk) : eh lo berdua lagi ada dimana

Bella: lagi di kamar gue, nih Alya yang datang kesini.

(Nk) : owh....

Bella: udah dulu ya bep, seneng-senengi noh malam terakhir lo sama iqbaal.

(Nk) : iye, makasih ciwiku....

Alya-Bella: iya, good bye

(Nk) : bye!!!!!!

Vidio call-Terputus

Tut, tut, tut, tut *anggep aja swara hp*













Hey guys udah panjang noh, lanjut terus, jangan lupa vote and coment yes 😘😘😘😏😏😏

Thanks For Everything || IDR [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang