PART 31

1K 60 0
                                    

Mereka saling bertatapan secara mendalam dg memikirkan sesuatu.

*nggak jadi pacar nggak apa-apa, yang penting gue masih bisa jadi sahabat lo untuk selamanya, love you (nam)* ucap iqbaal dalam hati.

*ku ingin persahabatan ini tidak akan pernah terpisahkan oleh apapun, love you baal* ucap (namakamu) dalam hati.

"Eh pemandangan disini Bagus juga ya, walaupun sepi" ucap (nk) sambil melepaskan ikatan kelingking yang menyatu dg iqbaal.

"Emang disini tuh kaya Puncak yang ada di Bogor, kalo waktunya musim semi, waaahhh makin Bagus tau nggak" ucap iqbaal.

"Siapa tanya?" tanya (namakamu).

"Gue cuma ngasih tau" jawab iqbaal.

"Nggak penting hahah" ucap (nk) di sertai ketawa.

Iqbaal hanya senyum-senyum sendiri melihat lelucon q ketawanya (nk) yang menggelegar.

"Lucu" ucap iqbaal.

"Hah? Apa baal?" tanya (nk).

"Lo tuh lucu kalo ketawa tau nggak" jawab iqbaal.

"Puji aja terus, kalo gue marah, gue ketawa pasti lo bilang lucu" ucap (nk).

"Emangnya lu nggak mau di puji heh?" tanya iqbaal.

"Serah deh baal, serah" ucap (nk) dan langsung duduk di bangku.

"Hahah marah lu ya" tanya iqbaal di sertai ketawa kecil dan langsung duduk di samping (nk).

"Siapa juga yang marah" jawab (nk).

"Eh (nam) lo masih inget nggak dulu waktu kita pertama ketemu?" tanya iqbaal.

FLASHBACK PART 5,6,and 7

"ya ingat lah, dan waktu itu juga gue cerita-cerita sam lo, dan waktu itu juga gue nangis di hadapan lo, curhat sama lo" ucap (nk).

"Siapa tanya?" tanya iqbaal.

"Gue cuma ngasih tau" jawab (nk).

"Kagak penting hahahah" ucap iqbaal di sertai ketawa yg membuat (nk) kesal.

"Ih lo yah, plagiat" kesal (nk) sambil memukuli iqbaal.

"Aduh aduh siapa juga yang plagiat, gue cuma bales dendam" ucap iqbaal.

"Au ah" kesal (nk).

"Yaudah kalo gitu gue minta maaf" ucap iqbaal sambil menyerahkan telapak tangannya di hadapan (nk).

"Apa'an sih baal, udah ah, gue maafin lo" ucap (nk) sambil menyodorkan telapak tangan iqbaal menjauh darinya.

"Em yaudah,  makasih ya" ucap iqbaal.

"Iye ye, eh ayo liat acaranya" Ajak (namakamu) sambil narik tangan iqbaal dan beranjak dari kursi.

"Nggak pakek narik juga donk" ucap iqbaal.

"Yaudah kalo nggak mau" kesal (nk) sambil melepaskan tangan iqbaal dan pergi meninggalkan iqbaal.

"(Nam)" panggil iqbaal beranjak berdiri dan membuat langkah kaki (nk) berhenti.

"Apa?" tanya (namakamu).

Iqbaal melangkahkan kakinya mendekati (nk).

"Gue nggak mau di tarik tapi gue mau gandengan sama lo" ucap iqbaal sambil memegang telapak tangan (nk).

"Ish, yaudah yok" ajak (nk) dan langsung melangkahkan kakinya begitu juga iqbaal.

(Skip di tempat acara)

Thanks For Everything || IDR [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang