Awalny aku bingung mengartikan ini semua apa.
Aku cuma merasa bahagia kalau aku bisa melihatnya, walaupun hanya sebentar
Kamu..
Ya kamu...
Yang udah banyak banget menyita pikiran aku
Walaupun aku tau kamu gak mungkin tau siapa aku
Intinya aku pengagum rahasia mu,..Kamis pagi
Omgggggg,. Teriakku saat ku lihat jam didinding kamarku menunjukan pukul 06:50
Segera ku langkahkan kakiku menuju kamar mandi, mandi seperluny aja untuk kali ini hehee
10 menit kelar mandi, berpakaian,. Dandan,. Pakai sepatu.Kuraih tasku dan bergegas kluar kamar, uppss aku lupa nyisir omg.
Kuraih sisir dan menyisir rambutku seraya melangkah menuju meja makan.
Sampai dimeja makan segera kuminum susu yang sudah tersedia sambil mengambil sehelai roti tanpa duduk terlebih dahulu. Lalu pamitan pergi. Dan nggak lupa juga kutaruh sisir yg tadi aku bawa diatas meja makan hehee toh nanti juga ada yang benahin.
" Lho sayang kamu gak bareng papah berangkatny? " tanya mamahku tercinta.
" Gak mah aku naek angkutan umum aja" jawabku seraya bergegas.Aku terus melangkah menelusuri gang rumahku, sampai tiba diujung gang . Aku celingak celinguk sambil mencari sosok tinggi yang selama ini udah menyita hati aku.
Ku toleh ke arah jam tanganku, tepat pukul 07:35
Aku mulai cemas, kalau sampe tuh cowok gak muncul lima menit lagi aku bisa telat.
Selang berapa menit akhir nya dia muncul juga. Kebetulan banget hari ini dia lagi nggak bawa kendaran, yes artiny kita bisa seangkot.
Benar saja, dia berdiri tepat disebelahku sambil menunggu angkot yang lewat. Duh kali ini jangtungku berdegup kenceng banget,.
Gak lama angkot berhenti, ak membiarkanny naek terlebih dahulu, akupun sengaja memilih duduk berhadapan dengannya.
Sepanjang jalan aku hanya asik mencuri pandang kepadanya.
Kamu tuh bener bener ya, pujaan hati aku banget, cowok yang udah bertahun tahun aku kagumi, dari mulai kamu masih duduk dibangku SMA sampe sekarang kamu udah kuliah. Aku tuh nggak pernah putus buat kagum sama kamu.
Setra.... Ya aku tahu nama kamu dari salah seorang tukang ojek yang mangkal diujung gang, aneh ya aku sampe segitunya cari tahu nama kamu. Tanpa sadar aku tersenyum sendiri.
Tapi entah kenapa kamu tuh terlalu dingin, senyum dikit aja nggak pernah. But whatever deh asal bisa lihat kamu dan duduk satu angkot gini udah bikin aku happy, sampe aku rela ninggalin motor kesayangan aku dirumah.****
Tiba disekolah
" Pa pa pa tunggu pa " pintaku saat ku lihat pak joko satpam sekolahku mulai menutup gerbang dan hampir full.
" Neng Maura telat lgi " pak joko kali ini masih membantuku dan membiarkan ku masuk
Aku hanya tersenyum seraya mengucapkan terima kasih
Aku segera bergegas menuju kelasku,. Kelas 12ipa1.
Thanks god, ucapku sambil duduk dibangkuku begitu aku sampai kelas,.
" Telat lagi luh Ra ?" tnya Mia teman sebangkuku
" Yaelah luh kayak gak tau aja, si Maura hari ini jatahny kepoin si cowol jutek " celetuk mila yang duduk tepat dibelakangku.
Aku hanya mencibir pada mereka, Mia dan Mila adalah sahabat terbaikku kami satu geng lah.
" Gimana Ra hasilny hari ini? " kepo Mia. " dia udah mulai terpesona kaga sama luh " tambahny,.
Aku menggeleng
" Ya lagi luh sih Ra udh kayak ngefans sama seleb aja. Udah lah lupakan si cowok jutek itu " ucap Mia.
" Mia betul tuh Ra, kan masih ada Angga yang jelas jelas care banget sama luh" tambah Mila
Whattt Angga?!!!! Gak banget deh ah, Angga salah satu penghuni sekolah ini. Angga memang ketua tim basket sekolah sih yang cukup populer dan di gila gilai cewek cewek satu sekolah, eitttss gw gak termasuk lho ya.
Bagi gw cwo idaman tuh cuma satu, Setra!!
Ya cuma Setra!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Rasa (COMPLETED)
RomanceAwalny aku bingung mengartikan ini semua apa,.. Sebuah cinta yang hanya di rasa dalam hati.