Chapter 18

122 7 0
                                    

Hari berganti hari,  dan benar sejak saat itu Kak Irgi sudah tidak pernah lagi menggangu aku.
Dan aku pun bisa fokus pada ujian besok.

.................................

Pagi mulai beranjak,  hari baru dimulai,  hari pertama ujian.
Kulangkahkan kaki ku keluar rumah hari ini naek angkot aja kali ya secara mendung banget,  takut aja gitu kalau naek motor tau tau kehujanan dijalan.
" Ceku " Panggil Setra yang bener bener membuatku surprise banget.  Karena sudah seminggu ini aku komit untuk nggak ketemuan dulu sama nih cowok.

Setra menghampiriku dengan senyum yang mengembang dari sudut bibirnya.

" Semangat ya Ra" ucap Setra.

" Aku pasti semangat 45 Tra,  karena pagi pagi udah lihat kamu. "

Aku dan Setra sama sama tertawa kecil.

" Mau aku anter Ra?  Biar aku ambil motor dulu"

" Nggak usah Tra aku naek angkot aja "

" Owh gitu,  oke "

" Aku duluan ya" pamitku pada Setra.

...........................

Seminggu kemudian ujian sekolah berakhir.
Dan tanpa terasa juga hari  pengumuman kelulusanpun tiba. 
Alhamdulillah akhirnya aku Mia serta Mila berhasil lulus dengan hasil yang memuaskan.  Kami bertiga berpelukan menangis terharu.
Sebenarnya bukan karena hal itu juga sih.  Ada banyak kenangan kami selama di sekolah ini,  dan pasti itu akan sangat kami rindukan.
Apa lagi Mila berencana melanjutkan kuliah keluar negri. 

Ah aku baru tersadar kalau Setra pun berencana melanjutkan S2 nya keluar negri. Lalu aku..., bagaimana aku tanpa orang orang terkasih.

...........................

 Tentang Rasa (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang