end!

1K 46 11
                                    

halo!

you guys are at the end of the story. yes, ceritanya sudah selesai! gue sengaja bikin endingnya agak ngegantung kaya gitu gara-gara gue pengen kalian coba bayangin sendiri kelanjutannya kayak gimana.

di real life, setelah louis ngepost tweet itu, keesokan harinya dia langsung tertangkap paparazzi lagi jalan bareng sama eleanor. hubungan mereka berlanjut terus sampai selama 4 tahun. 

selama itulah, banyak banget directioners yang mulai curiga sama hubungan larry. mereka mulai mempertanyakan kenapa tiba-tiba mereka berdua tuh jarang banget bareng kemana-mana, jarang kelihatan berdua. akhirnya mulai muncullah spekulasi bahwa larry is real.

banyak banget teori tentang hubungan mereka, bahkan sampai sekarang waktu band mereka lagi hiatus. hiatusnya lama banget lagi, gatau kapan baliknya. intinya, larry shipper masih yakin banget bahwa one day mereka bakal bisa bersatu.

ada banyak banget bukti yang nyatain bahwa larry is actually real, dan kalian bisa google sendiri atau liat di twitter. mulai dari evidence kalung-kalung yang mereka pake, terus jangan lupa dengan RAINBOW BONDAGE BEAR yang setia nemenin tur dunia mereka. 

menurut gue pribadi, they are real. dan menurut gue, sedih banget ada orang yang saling sayang dan sama sama tahu tapi harus saling ngejauh karena sebuah alasan. yang lebih parahnya, sampai dipasangin sama beard macam eleanor gitu. belum lagi gak lama kemudian harry diperkenalkan sebagai orang yang kerjaannya gonta ganti cewe mulu.

kasian banget. but yeah, itulah resiko hidup sebagai orang yang senantiasa disorot media. gak mudah memang, makanya disinilah penggemar itu berfungsi. kita support system mereka. 

i hope you guys like the story. 

gue jujur aja udah jarang banget ngikutin one direction sejak mereka hiatus lama banget:(. mana gatau lagi kapan mereka baliknya huf. malah pada satu satu bikin lagu sendiri, sibuk jadi papa, main film, dan sebagainya.

nevertheless, gue berdoa buat yang terbaik untuk mereka. dan semoga suatu hari larry bisa finally coming out ke seluruh dunia. they can finally be free.

but until then,


adel.

They Don't Know About Us [l.s]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang