Sesuai janji gue dengan Pak Jono. Gue telah merubah wajah Pak Jono. Tapi, tenang aja. Wajah Pak Jono gak berubah kok tiba-tiba jadi mirip Shawn Mendes dalam hitungan jam :v
Maksud gue, Pak Jono udah jadi cogan! Pulang sekolah kemarin, gue sama Pak Jono pergi ke salon dan membeli beberapa pakaian yang pantas ia gunakan. Tak lupa kacamata baru yang terlihat lebih keren.
Pokoknya, ini lebih baik dari kemarin! Gue juga udah daftarin Pak Jono di tempat untuk latihan fitness. Menurut gue, cowok ganteng kan biasanya punya 6 tahu di perutnya. Sedangkan, Pak Jono palingan hanya satu tahu. Hahaha...
Kalian ngerti kan maksud gue? itu lohh... six pack!
Tenang aja, rambut Pak Jono udah gue kembaliin jadi warna hitam kok. Tidak lupa juga gue mengajari Pak jono tips untung meluluhkan hati wanita.
Oke, cerita Pak Jono kita buang aja dulu.
Saat ini gue lagi disidang!!! Serasa jadi tersangka kasus penggelapan uang, padahal gue gak pernah menaruh uang di tempat gelap atau pun mewarnai uang dengan warna gelap!
Gue lagi di ruang osis.
Cuman berdua sama Bian.
Lagi duduk di depan gue.
Dia menatap gue tajam.
Horror guys! Gue sampe merinding~
" Kenapa bolos latihan kemarin?" Tanyanya ketus dan Brrrrrr.... dingin coy!
"Hmmm.." aduhh.. gue harus buat alasan apa ya?? Ayo dong Al.. mikir! Buat alasan yang bagus!
" Aku telpon gak diangkat, sms gak dibales, chat gak di read. Aku sama yang lainnya lelah nungguin kamu! Ponselnya kamu makan?!" Ucapnya kembali.
Emang gue apa sampai ponsel gue telen?! Salah gue juga sih.. lupa bilang. Pulang sekolah kemarin gue langsung cabut sama Pak Jono dan saking sibuknya mengurus rambut Pak Jono, gue jadi lupa ngecek ponsel sampe sekarang.
"Aku pikir kamu kenapa-kenapa! Aku udah telepon Mama kamu, tapi dia bilang kamu gak ada di rumah! Dan yang lain nyariin kamu sampe gak jadi latihan!" Tuh kan, gue kena marah -_-
"Kenapa diem? HAH?!"
Hiks...hiks..hiks... Bian marah. HUWAAAAA!!! Bian marahin gue! Bian benci gue! Bian jahat!
Loh? Kok anget ya?
Ah! Ternyata Bian meluk gue dan membenamkan wajah gue di dadanya.
" Maaf, gue gak bermaksud buat lo nangis lagi" Ucapnya lirih sambil meluk gue.
Hah? Gue nangis? Perasaan gue gak ada ngeluarin air mata deh. Tapi, gak ada salah juga sih. Buktinya, Bian malah berhenti marah ke gue dan dia malah minta maaf. Hehehe...
"Hiks...hiks...."
Gue menangis di dada Bian sambil meluk dia. Kalian percaya?
HAHAHAHA... Gue emang cocok deh jadi DRAMA QUEEN!
" Jangan nangis lagi ya.." Rujuk Bian, tapi gue tetep aja pura-pura nangis.
" Ya udah... hari ini pergi jalan-jalan mau?" Tanyanya seketika wajah gue berubah berseri-seri. Hehehe.. ini nih yang gue tunggu.
" Kemana?" Tanya gue.
" Hmm.. ra-ha-sia" dan gue langsung cemberut.
"Jangan cemberut gitu sayang, aku jadi pengin cium bibir kamu"Ucap Bian menyeringai dan mendekatkan wajahnya.
DANGER!
BAHAYA!
TEGANGAN TINGGI!
Eh? Emang apanya yang tegang? Listrik? Wkwkwkwk...
" Bi.. nanti pergi makan ayam ya?? Gue pengin" Ucap gue. Hahaha.. gak ada salahnya kan minta makan? Mumpung gratis. Hehehe... Bian kan banyak uang :v
" Aduh..istri aku ngidam ayam ya?" Ucapnya jahil. Tuh kan! Apa coba?! Dia aja enggak pernah ngehamilin gue tarus malah bilang gue hamil? Sakit hati dedek abangg!!!
Dedek itu bukan sapi yang menerima pelecehan setiap hari! Coba kalian bayangin. Sapi diremas susunya tiap hari, tapi gak pernah dinikahin. Kasihan kan?
" Pokoknya nanti beli ayam!" Ucap gue.
"Iya, sayang. Kamu makan sepuasnya deh"
" Gue mau pesan ayam KFC dua kandang!" Seru gue dan Bian malah menatap gue horror. Wkwkwk...
Sesuai janji, gue dan Bian pergi makan sampe perut rasanya mau meledak. Kalau kaya gini tiap hari, uang jajan tambah irit deh.
Saat sedang makan di tempat itu, gue melihat seorang nenek-nenek diusir karena sedang meminta-minta sehingga menggangu kenyamanan pengunjung.
Beberapa pelayan mencoba mendorong nenek-nenek tersebut, sedangkan beberapa pengunjung ada juga yang kasihan dan ada juga yang malah menatap jijik. Gak punya hati banget tuh orang.
Dari apa yang gue denger. Nenek itu belum makan. Kasiha juga. Sudah tua harus cari makan sendiri. Emang anaknya kemana?
Gue berpikir, saat ini hidup gue bisa dibilang enak. Lebih dari cukup. Gue makan di KFC dengan makanan yang enak, sedangkan di luar sana masih ada orang yang gak bisa makan.
Hidup memang tidak adil?
Jadi, menurut gue. Syukurilah apa yang Tuhan telah beri. Kalau lo masih ngerasa hidup lo di dunia ini gak adil. Kenapa lo gak coba hidup di akhirat?
"Bi.. gue bungkus sisa ayam ini ya? Boleh kan?" Tanya gue ke Bian membuatnya bingung.
" Gue mau kasih nenek itu" Ucap gue dan Bian langsung menatap gue hangat dengan senyumnya. Meleleh lagi kan hati gue.
Kalau Bian terus senyum kaya gini ke gue, bisa kena diabetes deh. Gak baik buat kesehatan gue.
"Setelah ini, mau kemana?" Tanya gue dengan suara serak setelah memberi nenek tadi. Hiks... dia nangis waktu gue kasih makanan. Beribu kali dia ngucapin terima kasih.
Kalau lo jadi gue, pasti bakalan nangis deh. Malah nenek tadi hampir sujud di kaki gue. hiks..hiks...
" Loh kok kesini?"
Tanya gue saat Bian sampai di tempat ini. Ngapain dia ngajak gue kesini? Pake senyam-senyum lagi. Bukannya jawab!
Jangan apa-apain dedek bang?!! Dedek masih SMP!
-Part15
Jangan lupakan VOTE-nya readerss.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY?
HumorDimulai dari pagi yang cerah dan semuanya terjadi secara tiba-tiba. Tiba-tiba bertemu cowok aneh. Tiba-tiba dipilih menjadi Cinderella. Tiba-tiba pindah sekolah. Dan tiba-tiba jatuh cinta. Tapi, apakah semuanya memang terjadi secara tiba-tiba. Siapa...