Sama seperti sebelumnya, Jimin bagi Jungkook adalah sempurna. Matanya yang menyipit menyerupai garis saat tersenyum, Jungkook gila karenanya. Gigi depan yang tidak rapi namun menjadi satu daya tarik, percayalah Jungkook berusaha untuk tidak jatuh cinta lagi dan lagi padanya. Tubuh kecil namun dipenuhi dengan otot, Jungkook sungguh menyenanginya.
"Sempurna."
Sama seperti sebelumnya, Jungkook akan bangun dengan pemandangan indah di hadapannya. Pelukan hangat Jimin, dan wajah gemuk laki-laki itu yang seperti semangat pagi.
Akan dikecupnya keseluruhan wajah itu hingga sang pemilik menggeliat bangun dan protes, "Kookie, Jimin belum sikat gigi dan masih bau. Jangan cium Jimin."
"Kau tidak, hyeong."
Keduanya hanya akan bertatapan, menikmati senyum satu sama lain dan akhirnya tertawa tanpa alasan. Hanya dengan senyum Jimin, Jungkook seperti terpenuhi dengan oksigen murni, begitu segar dan siap menjalani hari.
"Ups! Tanda dariku terlihat dengan jelas di lehermu, bagaimana?"
Sebenarnya, Jungkook sengaja tentu saja. Ia ingin melihat bagaimana wajah itu mengerut lucu karena marah dan kesal pada Jungkook. Tepat seperti dugaan, Jungkook melihat Jimin mulai melebarkan matanya dan mengerutkan hidungnya.
Dipukulnya kecil dada Jungkook—sama sekali tidak terasa. "Aish, hari ini cukup panas dan Jimin harus menggunakan turtle neck."
Jungkook mengambil alih, berada di atas Jimin sepenuhnya, membuat yang di bawah mengerjap bingung. "Aku akan menandaimu lagi, rugi kalau hanya satu tanda yang kau tutupi."
"Jungkook-ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Redamancy // j.jk & p.jm
FanfictionRedamancy -noun: The act of loving in return. [short story compilation]