6. Cute

6.4K 832 66
                                    

Bagi Jungkook, apapun yang Jimin lakukan semuanya terlihat imut. Saat Jimin sedang marah, Jungkook akan melihat telinga lelaki itu memerah, dan pipinyaㅡyang kini tirusㅡmengembung.

Jimin duduk di sebelah Jungkook dengan satu mangkok besar popcorn. Mereka akan mengadakan movie night bersama para member. Jungkook dan Jimin sudah menguasai sofa empuk itu, tidak membiarkan member lain mengambil teritori mereka.

"Jungkook mau popcorn?"

Jungkook menoleh, mendapati kedua pipi Jimin mengembung karena penuh dengan makanan. "Yaampun, jangan berkelakuan imut."

"Hng? Aku tidak." Jimin berkata tidak jelas karena masih ada terlalu banyak popcorn di mulutnya.

Jungkook menangkup pipi Jimin kemudian, menghujaminya dengan ciuman. Mulai dari kening, mata, pelipis, pipi, dan bibir. Jungkook benar-benar gemas melihat pipi Jimin yang kembung dan sekarang memerah seperti apel.

"Apa kau akan terus bersikap cute dan membuatku cepat mati?"

"Jungkook! Aku ini manly tahu."

Jungkook terkekeh kemudian mengejek Jimin, "tentu saja, Jimin-ie sangat manly."

Di lain kesempatan, Jungkook berpikir bahwa dirinya sudah tidak rasional. Bahkan melihat wajah datar Jimin dengan tatapan tajam masih akan terlihat imut di matanya.

Hari ini Jimin terus saja bersin. Bahkan setelah meminum obat, pileknya juga tidak berhenti. Hidung kecilnya memerah di ujung, seperti badut.

"Maumu apa, sih?"

Jimin terkesiap melihat Jungkook berdiri di pintu kamarnya dan tiba-tiba bertanya. "Ada apa?"

Jungkook menghampiri kekasihnya yang sedang flu itu, membungkusnya dengan selimut sehingga Jimin terlihat seperti kepompong berkepala. "Bahkan saat sakit kau masih saja terlihat imut. Enyah dari pikiranku, hyeong."

Bukannya tersinggung, Jimin tertawa. Ia tidak mengerti mengapa Jungkook protes bahkan saat Jimin diam saja.

"Jangan tertawa, kau membuatku diabetes." Jungkook mengecup hidung kecil Jimin sebelum menyanyikan sebuah lullaby untuk menidurkan kekasihnya.

"A-choo!" Jimin menggaruk hidungnya yang gatal dengan mata tertutup, sebelum mendengkur lebih dalam.

Jungkook memegang dadanya yang berdenyut, Jimin yang sedang bersinㅡdan seluruh bagian wajah mengerut, itu adalah hal paling cute yang ia lihat hari ini.

"Cepat sembuh, hyeong." Dikecupnya sekali kening Jimin sebelum keluar dari kamar yang lebih tua.

Redamancy // j.jk & p.jmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang