AKSHARA [일곱]
Jangan lupa vote dan komentar ya, teman!^^Happy reading❤
⚡
Pukul 13.00 WIB. Matahari sedang memamerkan dirinya di langit atas. Memancarkan cahaya terangnya yang berhasil membuat anak 11 IPA 3 mengeluh kepanasan.
Saat ini mereka mendapatkan jam pelajaran olahraga. Bunyi pluit memekakan telinga mereka. Pak Karya---guru olahraga kelas 11--- menyuruh anak 11 IPA 3 agar segera berkumpul.
"Semuanya udah kumpul, Nobi?" tanya Pak Karya.
"Siap, udah Pak!" Nobi menampilkan cengirannya.
"Langsung saja. Untuk laki-laki ada berapa jumlahnya dan perempuan berapa, Nobi?" tanya Pak Karya lagi.
Nobi mulai menghitung jarinya sambil mengingat-ngingat jumlah teman-teman kelasnya.
"Perempuan ada 13 dan laki-laki ada 12 Pak."
"Perempuan bagi menjadi dua kelompok. Laki-laki juga sama," ujar Pak Karya. "Hari ini kita akan adu voli. Antara laki-laki dan perempuan. Paham?"
"Paham!"
Pak Karya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat anak kelas 11 IPA 3 yang langsung menghindar untuk main pada gelombang pertama.
"Guys, guys! Liat di lapangan sebelah, ada cogan!" bisik Megan pada kumpulan anak perempuan.
SMA Bentani memiliki dua lapangan. Lapangan pertama letaknya didepan, biasa menjadi tempat diadakannya event-event sekolah. Lapangan kedua posisinya luas karena lapangan kedua ini khusus untuk pelajaran olahraga. Jadi lapangan akan dibagi-bagi untuk kelas 10, 11 dan 12. Tetapi jika dibandingkan dengan lapangan pertama, ukuran lapangan kedua lebih sempit.
Untuk kali ini, 11 IPA 3 menempati lapangan sebelah kanan. Dan lapangan sebelah kiri ditempati oleh kelas 12 IPS 1. Berbeda dengan Pak Karya yang mengajar khusus kelas 11 jika untuk kelas 12, mata pelajaran olahraga diajar oleh Pak Endar.
Dari ujung sini, Megan bisa melihat wajah pujaan hatinya, Atha, dengan jelas. Karena memang letaknya yang tidak jauh.
"Kelasnya Aksa kan itu?"
"Itu ada si kembar!"
"Cuci mata, anjirrrr,"
Sementara itu, Shara menegang ditempat. Meneguk salivanya susah payah, ia mencengkram kuat pundak Gisel yang berada di sampingnya.
"Eh, gila! Sakit, bekantan!" pekik Gisel sambil menatap Shara tajam.
Shara segera melepaskan cengkramannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akshara
Teen Fiction"Kan gue udah bilang. Jangan berani cari masalah sama gue. Nah, sekarang rasain akibatnya!" Shara mengepalkan kedua tangannya. Ia tidak peduli dengan cairan hijau yang membasahi seluruh tubuhnya. Shara bangkit dari posisinya kemudian dengan cepat ia...