Raffa sudah mulai jengah,sudah seminggu ini Raffa selalu di buntuti oleh Aira dan membuat ia mau tak mau jauh dari Queen.
Jujur ia sangat marah saat Aira membentak Queen di depan umum karena tidak sengaja menumpahkan jus dibaju Aira. Namun Raffa menahan semuanya karena Queen memohon pada Raffa agar tidak membelanya.
Raffa bingung,Queen yang terkenal bully bisa dengan mudah nuruni harga diri karena wanita jalang seperti Aira.
" Raffa sayang nanti kita jalan yuk,ke mall gitu lagi ada barang barang mewah impor dari Paris " ucap Aira.
" Gak ,lo pergi sendiri" jawab Raffa angkuh.
" Ihh sayang,kam--"
Bughh..
Ucapan Aira terpotong dan Aira jatuh tersungkur karena ditabrak oleh teman teman Queen.
" Anjing lo mau lo apa??setiap ketemu gue selalu aja buat ribut. " Bentak Aira namun tak dihiraukan sama sekali malah mereka tertawa terbahak bahak.
" Mau kita apa??..." jeda Desya.
" Lo jauhin pacar temen gue " tekan Desya dengan mencekram kuat pipi Aira. Aira yang sudah marah langsung melayangkan tamparan pada Desya dengan kuat.Semua teman teman Queen kaget atas apa yang dilakukan oleh Aira. Vanno yang tidak terima karena kekasihnya ditampar langsung menampar balik pipi Aira sampai mengeluar darah disudut bibirnya.
Vanno memeluk erat tubuh Desya yang masih shock.
Queen sedari tadi hanya diam langsung membuka pembicaraan." Wow amazing lo lukain sahabat gue,berarti lo harus siap mental dan fisik lo. " Ucap Queen tertawa iblis.
" Mau apa lo,gue gak ada urusan sama lo bicth " ucap Aira mengusap darah yang keluar disudut bibirnya.
" Secara tidak langsung lo udah urusan sama Queen karena seminggu ini lo nyentuh SUAMI dari Queena. " ucap Afifa dengan penekanan di kata suami.
" Hahaha suami, Mimpi Raffa itu hanya milik gue !!" ucap Aira dengan PD nya.
Raffa berjalan mendekati Queen lalu mencium sekilas bibir Queen membuat Aira panas.
Plaaakkk..
Satu tamparan mendarat sempurna di pipi mulus Queen. Raffa ingin membalas namun tanganya dicekal oleh Rio.
" Diem tunggu gue tau Queen dalang dari ini semua " ucap Rio namun pandangannya masih fokus terhadap Queen.
" Aww sayang dia nampar aku " ucap Queen manja dan membalikkan badan menghadap Raffa.
" Apa apan lo panggil Raffa sayang sayang!!!dia hanya milik gue" teriak Aira.
" Suka suka gue dong Ra dia kan suami gue " Ucap Queen dengan santai dan menghiraukan tatapan membunuh Aira.
" Mati lo Queen ditangan gue " gumam Aira langsung menjambak rambut Queen. Queen hanya meringis menahan sakit,Raffa sudah tidak tahan ia tidak tega Queen diperlakukan tidak baik oleh Aira.
Bugggghhh..
Satu pukulan dari Nella mendarat di pipi Aira membuat Aira mengehtikan aksi jambak menjambaknya.
"Sisir dong oyyy rambut gue udah rusak dicakar singa" teriak Queen pada seluruh orang yang menonton mereka.
Salah satu murid memberikan sisir itu dengan takut takut." Woww jangan takut gitu dong ,sini sekalian sisirin rambut gue." ucap Queen menarik lembut murid tersebut.
" Lo mau aja disuruh gembel kayak dia" ucap Aira yang masih tidak jengah dengan pukulan Nella tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
King & Queen
RomanceSemua gak akan seindah ini tanpa hadirnya kamu disamping aku~Aurbertha Queena Fasyabilla Kamu, memiliki senyum yg indah namun memiliki kepribadian yang sulit untuk ditebak~Araffa Kingby Arsenio