Part 14

242 6 0
                                    

Author Pov

Raffa dan Queen baru saja terbangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 09.00 .

" Hoaaam..Emhh sayang bangun udah siang." ucap Raffa.

" Udah dari tadi Raff.." ucap Queen namun masih memejamkan matanya.

" Sayang kita selfie yuk " ucap Raffa lalu mengambil hpnya dan menyalakan kamera.

" Hoaaah....yaudah ayuk " jawab Queen.

" Uu sayang fotonya lucu " Ucap Raffa senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Uu sayang fotonya lucu " Ucap Raffa senang.

" Udah ah aku mau mandi" ucap Queen dan beranjak dari tempat tidur.

****
Queen Pov

Hari ini gue masih libur sekolah karena gue harus pindah rumah ke rumah yang baru sama Raffa. Gue disibukkan oleh barang barang gue yang harus gue bawa nanti.

" Sayang, cepetan dong lama amat" teriak Raffa dari bawah.

" Ck! Bodo amat " decak gue sebal. Semenjak Raffa jadi suami gue,dia bukan  makin mandiri malah tambah manja.

Braakkk..

" Woyy anjing bangsat babi shit damn!!!" umpat gue memegang dada gue karena pintu kamar gue didobrak oleh Raffa.

" Heei sayang kurangi umpatan mu itu" Raffa terkekeh dan dengan santainya jalan menuju kasur dan tidur. Dan apa tadi dia bilang gue harus cepet dan dia malah tidur???itu membuat gue geram dan melempar barang barang yang ada disekitar gue ke badan Raffa. 'Rusak rusak deh tu' batin gue cuek.

" Aww .. Queen kamu gila??sakit badan aku" omel nya.

" Kamu yang gila!! Nyuruh aku cepet tapi kamu gak bantu sama sekali. Suami macam apa yang membiarkan istrinya kerja sendiri" omel gue tak tertahankan.

" Idih ngambek" ucapnya mencolek dagu gue,dan gue tepis dengan kasar.
" Sana gih tiduran aja, aku aja yang ngerjain" suruhnya yang membuat senyum mengembang.

" Tapi ada satu syarat" ucap Raffa yany membuat kening gue mengernyit.
Kenapa syaratnya membuat perasaan gue gak enak ya??..

" Apa ?" ketus gue.

" Kiss.." ucapnya sembari menunjuk bibirnya. Nah kan bener dasar suami pe'ak.
Kerjain aja deh.

" Ohh cium sayang??oke tapi kamu tutup mata kamu" perintah gue. Raffa langsung menutup matanya dengan bibir yang dimonyong monyongin. Hahaha gue nahan untuk tidak ketawa,ekspresi nya itu loh..

" Sayang lama amat ihh " gerutunya.

" Tunggu sayang" ucap gue dengan nada manja.

1...2.... Plakk..

Hahahaha mampus,tawa gue langsung pecah. Raffa langsung membuka mata nya dan berdecak kesal.
' Damn gue dikerjain sama istri gue sendiri'. Umpat Raffa dalam hati.

King & QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang