"woyy sini njirr"
Kata bella sambil melambaikan tangannya ke arah natasya"Paan sih?
Natasya menghampiri bella dan duduk disebelahnya.Bella adalah teman duduk natasya + tetangga sebelah rumah natasya
"Gue liat lo tadi digendong sama kak azka?!"
Kata bella heboh"Soalnya tadi gue tabrakan sama dia, gue jatuh lutut gue luka yaudah ka azka nolongin gue"
Jelas natasya"Anjay enak digendong most wanted"
Kata bella yang membuat natasya penasaran"Most wanted?"
Tanya natasya"Iya most wanted, dia tuh terkenal disekolah ini bahkan yang gue denger dia tuh ga cuma terkenal di sekolah. Fans si azka buuaannnyyyakk banget sampe - sampe ada instagram fanbase nya azka. Banyak cewe yang deketin azka tapi azkanya dingin jadi susah dideketin"
Jelas bella panjang lebar"Oh"
Kata natasya. Menurut natasya, azka orangnya friendy kaya tadi di uks"Anjirr lo gue ngomong banyak panjang lebar elo cuma jawab 'oh' sakit hati gue"
Bella protes"Maafin gue yaa bella revalita yang cantik"
Kata natasya yang merayu bella"Hmm. Untung temen kalo bukan gue bacok lo"
Kata bella sambil terkekehNatasya pun tertawa juga.
Tawaan mereka berhenti saat suara notifikasi pesan line masuk dari hp natasya
LINE
Azkaaditya
Addback ya syaa
Natasyaangeline
OkAzkaaditya
ThanksNatasyaangeline
UrwellAzkaaditya
Balesnya singkat amat. Yaudah
lanjut ntar pulang sekolahNatasyaangeline
Iya kakNatasya tanpa sadar senyum - senyum sendiri membalas pesan dari azka.
Bella yang melihatnyapun curiga. Bella melirik layar hp natasya disana ada pesan percakapan natasya dan azka"Aseekk line sama bang azka"
Cibir bella"Anjirr lu ngintip?!"
Tanya natasya terkejut"Hehe"
Bella hanya meringis menunjukan deretan giginya"Yaudah gapapa penting lo jangan bilang sapa - sapa"
Kata natasya"Sip"
Jawab bella sambil mengacungkan jempolnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Love
Teen FictionComplete. Berawal dari natasya tak sengaja menabarak azka. Kejadian resta ke rumah natasya. Hingga akhirnya ada kehangatan kebersamaan diantara mereka. "lo jadi pacar gue ga ada penolakan" Ucap azka di depan natasya. Natasya diam tak merespon. Apa...