23

6.4K 357 6
                                    

Azka mengetuk pintu rumah natasya. Natasya pun keluar dengan seutas senyum di bibirnya. Azka langsung memeluk natasya. Natasya heran dengan azka

Natasya : "why ka?"

Azka : "sorry"

Natasya : "for? "

Azka : "all. I know"

Natasya : "tau apa sih ka? Jangan buat aku bungung

Azka : "aku tau kamu nunggu balesan chat dari aku kan? Nunggu kabar aku kan? Maaf sya maaf"

Azka mengeratkan pelukannya.

'Dan maaf aku ga kasih tau kamu tentang aura yang deketin aku lagi'

Batin azka

Natasya : "udah gapapa. Gausah dianggap serius, yang penting kamu ga kenapa - napa"

(Tunggu - tunggu aku-kamu? Katanya azka biar tambah sweet;D)

Azka : "thanks"

Natasya mengurai pelukannya.

Natasya : "yaudah. Masuk sini masa didepan pintu sih"

Azka : "eh iya heehehe"

Natasya : "mau minum apa? "

Azka : "air putih"

Natasya : "yaudah aku ambilin,  kamu duduk di sofa aja dulu"

Azka mengangguk dan natasya beranjak pergi mengambil minum untuk azka.

Natasya menghampiri azka dengan dua gelas air putih dan beberapa toples camilan di nampan.

Azka yang dari tadi menonton TV sambil melamun tak menyadari kehadiran natasya.

Natasya : "diminum ka"

Azka : "iya ntar"

Natasya duduk disebelah azka. Azka pun duduk sambil merangkul natasya. Tatapan azka kosong.

Natasya : "kenapa ka? Kok bengong gitu?"

Azka : "gapapa. Sya kamu mau janji sama aku?"

Natasya : "janji apa ka?"

Azka : "ya janji dulu"

Natasya : "iya janji"

Azka : "jangan tinggalin aku kalo ada yang deketin aku. Jangan kira aku nanggepin dia. Aku cuma punya kamu, kamu cuma punya aku"

Natasya : "tapi kalo misalnya aku liat kamu nanggepin yang deketin kamu gimana?"

Azka : "engga. Aku usahain ga bakal nanggepin cewe pun kecuali kamu, aku cuma punya kamu sya"

Natasya : "emm iya deh"

Azka memeluk natasya.

Azka : "makasih sya makasih"

Natasya hanya mengangguk di pelukan azka

Just Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang