extrachapter 2

10.4K 360 33
                                    

Natasya berjalan menuju dapur untuk mengambil minum. Natasya meneguk air minumnya dengan mata terpejam. Natasya lelah karena diberi tugas nomplok oleh dosennya karena tadi natasya telat. Tanpa disadari natasya, mariska--tante natasya sudah ada disamping natasya.

Mariska : "haus banget ya sya? "

Natasya : "ee---eh tante, iya Tan natasya haus gegara tugas dosen nomplok"

Mariska : "oh ya? Gapapa nanti juga ada yang bantuin"

Natasya : "hah? Emang sapa tan yang mau bantu natasya?"

Mariska : "adit jadinya dateng kesini hari ini"

Natasya : "oh syukur deh jadi nanti ada yang bantuin"

Mariska : "yaudah tante mau pergi dulu sya"

Natasya : "kemana tan?"

Mariska : "arisan hahaha"

Natasya : "take care tante"

Setelah itu natasya beranjak untuk pergi ke kamarnya. Natasya merebahkan dirinya dikasurnya. Lalu tangannya menggapai ponsel dibawah bantal dan segera mengirim pesan line pada resta.

Natasyaangeline
Nyuk kunyukk
gue ketiban rejeki

Resta
Hah? Rejeki apaan?
Bagi dong kunyuk!

Natasyaangeline
Tugas dari dosen killer
lu mau?

Resta
Selo amat.
Ogah gue

Natasyaangeline
Hahaha yodah gue mau
tidur dulu.

Resta
Kebo

Natasyaangeline
:p

Natasya tidak langsung tidur. Dia meng scroll kontaknya. Membaca tiap nama kontaknya. Natasya teringat kontak yang sangat favorite bagi nya dulu. Kontak azka.

Jujur natasya rindu chatting dengan kontak azka. Tapi natasya sudah memblokir kontak azka. Sudah cukup natasya tak mau merepotkan azka lagi. Sekelebat bayangan saat chatting muncul di pikiran natasya. Air mata tak mau diajak kompromi agar tak menetes. Namun tanpa diperintah dan tak bisa dicegah, air mata itu mengalir di pipi natasya. Dengan cepat natasya menghapusnya dan memejamkan mata berusaha tertidur.

⚫⚫⚫

Natasya mengucek matanya dan beranjak dari tempat tidurnya. Mata natasya melirik jam dinding berwarna abu - abu. Ternyata dia cukup lama tertidur. Sekarang sudah jam 16.44

Natasya turun dan melihat tantenya sedang menonton tv.

Mariska : "eh udah bangun sya?"

Natasya : "udah tante hehehe"

Mariska : "yaudah ganti baju gih, temenin tante belanja makanan buat adit sama temennya nanti"

Natasya : "oke"

⚫⚫⚫

Natasya membantu tante mariska menyiapkan makanan untuk adit dan temannya.

Tok tok tok!

Mariska : "nah itu pasti adit, tante bukain pintunya kamu beresin ini ya?"

Natasya : "iya tante"

Natasya membereskan meja makan. Lalu tante mariska datang bersama dua orang dibelakangnya.

Just Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang