Seperti biasanya azka berangkat ke sekolah bersama natasya. Azka menggandeng natasya menyisuri koridor demi koridor. Senyum tercetak jelas dibibir azka. Sesekali ia melihat natasya yang ada di sebelahnya. Untuk saat ini azka dan natasya mengacuhkan para fans azka yang sedari tadi berbisik, mengatai natasya, dan menyoraki azka dengan pujian - pujian mereka.
Azka : "sya ke kelas aku dulu ya? Anterin ambil buku di loker"
Natasya : "lah entar kamu kan juga ke kelas?"
Azka : "masalahnya aku belum ngerjain pr. Jadi aku ambil bukunya, ntar aku kerjainnya ditemenin kamu dikantin"
Natasya : "emm gimana ya?"
Azka : "please ya sweetheart?"
Azka berhenti dan menyerong menghadap natasya. Kedua tangan azka menangkup wajah natasya. Azka memasang wajah pupy eyes. Azka tau dengan itu natasya akan luluh.
Natasya : "engga usah pasang muka kek anjing"
Ucap natasya samar - samar tapi masih dapat didengar oleh azka.
Azka : "tadi ngomong apa hmm? Aku kaya anjing ya?"
Natasya : "engga tuh"
Azka : "belajar boong dari mana?"
Natasya : "sapa juga sih yang boong?"
Natasya mengelak seolah tak bersalah.
Azka : "oke. Kamu yang mulai"
Natasya memutar bola matanya jengah. Namun natasya merasa sesuatu yang hangat dan lembab menempel di bibirnya. Azka mencium natasya tak pandang situasi memang. Natasya membelalakan matanya.
Setelah azka menjauhkan mukanya natasya langsung menjitak kepala azka.
Natasya : "emang goblok ni curut!"
Azka : "tapi enak kan?"
Azka menyeringai sambil menaikan sebelah alisnya
Natasya : "basi"
Natasya berlari meninggalkan azka. Azka pun lari mengejar natasya. Diperjalanan natasya bertemu resta dan dimas yang sedang bergandengan.
Resta : "KEK DIKEJAR SETAN LU SYA"
Natasya : "SETANNYA AZKA"
Dimas : "ANJAY TUH BENER HAHAHA"
Natasya tetap berlari sedangkan azka juga berlari.
Azka : "AKU DENGER SYA"
Natasya terus berlari tak mempedulikan azka. Azka juga tak mau kalah. Karena terlalu fokus ke natasya, azka
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Love
أدب المراهقينComplete. Berawal dari natasya tak sengaja menabarak azka. Kejadian resta ke rumah natasya. Hingga akhirnya ada kehangatan kebersamaan diantara mereka. "lo jadi pacar gue ga ada penolakan" Ucap azka di depan natasya. Natasya diam tak merespon. Apa...