21

6.7K 364 11
                                    

Azka muak dengan semua ini. Ia tak tau harus pergi kemana. Azka menepikan mobilnya di pinggir jalan. Azka mengacak rambutnya dengan frustasi. Azka mengeluarkan handphone dari sakunya dan membuka aplikasi line, mencoba menghubungi dimas

Azkaaditya
Dim dmn

Dimasrangga
Apartemen

Azkaaditya
Gue kesana ya?

Dimasrangga
Hm gc nyet, gue ga punya
temen

Azkaaditya
Otw

Read

Azka kembali mengendarai mobilnya dengan kecepatan standar. Azka menuju apartemen dimas. Ada rasa bersalah di hati azka. Kejadian di club itu membuat azka merasa bersalah. Jika dimas tidak bisa memaklumi sikap azka kemarin entahlah, mungkin azka sudah tak memiliki teman yang seperti saudara macam dimas.

Azka memarkirkan mobilnya. Azka agak berlari menuju lift. Akhirnya azka sampai di depan pintu apartemen dimas, lalu memencet nomor password. Dilihat azka, dimas lagi duduk samb memainkan playstation nya. Azka duduk disamping dimas dan menonyor kepala dimas.

Dimas : "anjeng apaan sih sat ganggu!"

Azka : "hehe maap nyet"

Dimas menghentikan permainannya lalu melirik azka.

Dimas : "ngapa sih?  muka lo melas banget kek belom boker seminggu"

Azka : "gue minta maaf dim soal di club itu, gue ga sengaja. And seminggu ini gue lancar aja kok bokernya"

Dimas : "santai aja. Eh lo ngapa sih crita sama gue onta"

Azka : "aura balik dim"

Dimas : "serius?"

Azka : "iya. Sampe waktu itu gue marahan sama natasya gegara gue khilaf meluk aura"

Dimas : "anjir lo sih pea"

Azka : "gue takut dim"

Dimas : "takut nape si hah?"

Azka : "gue takut sewaktu - waktu perasaan gue ke natasya ilang trus gue balik ke aura"

Dimas : "gini aja. Sekarang lo cintanya sama sapa?"

Azka : "natasya"

Dimas : "nah lo bilang lo cinta sama natasya kan? Jangan mainin perasaan natasya kalo emang lo cintanya sama natasya. Coba deh lo inget gimana aura ninggalin lo waktu itu. Aura ga mikir perasaan lo. Sekarang waktunya lo ga usah mikirin perasaanya aura. Buang jauh - jauh deh tuh nama orang dari hati lo. Dan inget juga, dengan adanya natasya lo bisa lupain rasa sakit hati lo."

Azka : "iya juga ya? Lo kok bijak sih? Lo sakit?"

Azka menempelkan punggung telapak tangan ke dahi dimas. Dimas pun menepis tangan azka dan menonyor kepala azka.

Dimas : "tai emang. Udah gue kasi solusi malah ngatain. Minggat sana lo onta"

Azka : " hehehe ampun bos gue cuma anak buah lo"

Azka cengengesan dengan memasang wajah seperti tak berdosa.

Dimas : "eh anak buah temenin gue main ps"

Azka : "kuy"

Azka dan dimas pun bermain playstation. Sejenak azka merasa tak ada beban. Azka merasa beruntung memiliki teman seperti dimas karena dimas ada saat azka membutuhkannya.

Just Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang