Azka memasuki club mencari teman - temannya. Mata azka menangkap temannya yang sedang duduk di kursi sambil berbincang.
Azka melangkahkan kakinya menghampiri teman nya. Azka duduk sambil menenggelamkan wajahnya di kedua tangan yang dilipat.
Azka memanggil pelayan dan memesan minuman yang beralkohol. Dimas yang melihatnya geleng - geleng.
Dimas : "azka ngapa lo pesen minuman yang beralkohol!?"
Azka : "gapapa"
Rian : "tumben banget lo gini ka"
Pandu : "biasanya juga ga gini"
Azka hanya terkekeh mendengar komentar teman - temannya
Dimas : "lo kalo ada masalah crita aja ka!"
Azka : "ga bisa crita gue"
Dimas : "lo ga boleh gitu ka!"
Azka : "lo gausah banyak bacot! Ini hidup gue! Suka suka gue! Lo ga berhak ngatur"
Dimas hanya diam. Dia tahu azka yang begini. Dimas hanya memilih diam dan meninggalkan azka. Bukan berarti dimas marah, dimas hanya mendiamkan azka untuk menenangkan pikirannya.
Tak terhitung berapa gelas minuman beralkohol yang diteguk azka. Kepala azka terasa pusing tapi azka masih setengah sadar. Suara musik yang besar menambah pusing azka. Azka memutuskan untuk pulang dalam keadaan setengah teler.
Azka : "gue cabut"
Rian : "mau gue anterin?"
Azka : "gausah"
Azka berjalan sempoyongan menuju mobilnya. Azka mengendarai mobil dengan cepat. Tak jarang yang memaki azka yang mengendarai mobil dengan ugal - ugalan. Arah yang dituju azka sekarang adalah arah menuju rumah natasya.
Beruntung azka sampai rumah natasya dengan selamat. Azka mengetuk pintu. Azka sangat pusing.
Natasya membukakan pintu. Natasya kaget dengan keadaan azka. Natasya mencium bau alkohol dari tubuh azka.
Natasya : "azka lo mabok?!"
Tak ada jawaban dari azka dan
Brrruuukk
Azka ambruk ke pelukan natasya. Natasya panik dan memanggil resta.
Natasya : "RESTA GECE SINI BANTUIN GUE!!"
Resta : "SABAR OTW!"
Resta berlari menuju natasya. Resta kaget dengan azka yang pingsan.
Resta : "ini bocah ngapa?"
Natasya : "gatau! Cepet bantuin gue mapah azka ke sofa!"
Resta mengangguk lalu membantu natasya memapah azka. Dengan susah payah natasya dan resta memapah azka sampai sofa ruang tamu. Lalu di baringkan azka di sofa.
Natasya menempelkan punggung telapak tangannya di dahi azka. Dahi azka panas. Azka demam.
Natasya : "ta ambilin air anget sama kompres"
Resta : "ok"
Resta bergegas mengambilkan kompres dan air hangat lalu menyerahkan ke natasya.
Dengan telaten natasya mengompres azka.
Resta : "gue coba tanyain dimas deh ngapa azka sampe gini"
Natasya mengangguk sambil terus mengompres dahi azka. Selang beberapa saat resta angkat bicara lagi.
Resta : "dimas teleponnya ga aktif"
Natasya : "yaudah besok aja nanya"
Resta : "ok. Yaudah gue beli soto dulu di mang jajang"
Natasya : "tiati"
Resta hanya menganguk dan menghilang dibalik pintu.
Natasya memandangi wajah azka. Sebenarnya apa yang terjadi dengan azka?
Natasya menggenggam erat tangan azka. Natasya mencium dahi azka.
Natasya : "Gws sayang. Jangan buat aku khawatir"
Ucap natasya sambil tangannya masig menggenggam erat tangan azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Love
أدب المراهقينComplete. Berawal dari natasya tak sengaja menabarak azka. Kejadian resta ke rumah natasya. Hingga akhirnya ada kehangatan kebersamaan diantara mereka. "lo jadi pacar gue ga ada penolakan" Ucap azka di depan natasya. Natasya diam tak merespon. Apa...