12

8.3K 464 11
                                    

Huhh.. sungguh lelah hari ini. Natasya lelah karena habis mengikuti ekstrakulikuler menyanyi. Begitu juga azka mengikuti ekstrakulikuler sama dengan natasya.

Setelah eksul selesai natasya langsung pulang diantar azka.

Tak terasa hubungan azka dan natasya sudah sebulan. Natasya ingin sekali membuat kejutan untuk azka. Natasya ingin membeli kado untuk azka, tapi natasya bingung mau beli apa. Natasya meminta pendapat kepada resta

Natasya : "kalo anniversary lo kado cowo lo apa?"

Resta : "gue udah beli baju couple sama dimas tadi. Kan hari ini gue juga anniv sama dimas"

Natasya : "eh iya. Langgeng yaa. Trus gue kasi kado apa dong buat azka?"

Resta : "hehe makasi. Beli topi couple yang ada namanya gih"

Natasya : "lama bego buatnya"

Resta : "alah di carefourkan ada yang tukang bikin topi polos kasi nama. Tinggal bilang jadi deh. Kaga lama oncom"

Natasya : "boleh juga. Yuk temenin"

Resta : "naik?"

Natasya : "digarasi ada mobil mama gue"

Resta : "eh iya lupa. Yaudah siap - siap. Gue udah tau rumah azka dari dimas"

Natasya : "iya. ntar elu aja yang nyetir"

Natasya dan resta bersiap - siap menuju tempat beli topi.

Akhirnya mereka sampai tempat jual topi itu. Natasya membeli dua topi hitam yang diberi tulisan 'prince' dan 'princess'. Lalu mereka beli kertas kado dan sekalian membungkusnya disana.

Natasya dan resta pergi menuju rumah azka.

Natasya : "resta lo mau ikut apa dimobil?"

Resta : "dimobil aja sya. Ngadem sambil chatting sama dimas"

Natasya : "ok"

Natasya pergi melenggang menuju rumah azka. Natasya membuka gerbang rumah azka. Dan betapa terkejutnya natasya melihat azka memeluk cewe sangat erat dan mengelus puncak kepalanya. Tak sengaja natasya mendengar ucapan mereka saat berpelukan.

Cewe?? : "Gue kangen lo azka. Kangen banget malahan"

Azka : "gue juga ra."

Braaakkk

Air mata mengalir di pipi natasya dan kado yang dibawa natasya jatuh. Sontak azka mengurai pelukannya dan datang ke arah natasya.

Azka : "natasya...."

Natasya : "happy anniv 1 bulan azka. Gue ga nyangka lo se brengsek ini"

Azka : "gue bisa jelasin"

Natasya : "ga ada yang perlu dijelasin. Semua udah jelas di depan mata gue. Thanks"

Natasya menghapus air matanya secara kasar lalu lari meninggalkan azka dan cewe tadi. Azka mengejar natasya. Namun natasya berlari cepat

Natasya : "res cabut!"

Resta panik dengan natasya yang menangis

Resta : "lo kenapa?"

Natasya : "gue jelasin dirumah! Gausah bacot!"

Saat hendak menginjak gas tampak azka mengetuk - ngetuk jendela mobil natasya.

Azka : "dengerin gue dulu sya!"

Azka : "SYA!"

Natasya : "RESTA CABUT!"

Resta pun menginjak gas dan pergi dari rumah azka. Dimobil natasya hanya menangis. Berulang kali resta menanyakan kenapa natasya menangis dan azka mengejar natasya?. Namun natasya hanya menangis. Resta memaklumi dan memutuskan untuk bertanya di rumah.


Just Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang