Natasya tidak fokus mengikuti pelajaran. Beberapa kali natasya ditegur bu Endang karena melamun. Bella pun dibuat penasaran olehnya.
Bel istirahat berbunyi. Bella menggeser tempat duduknya agar lebih dekat dengan natasya.
Bella : "sya lo ngapa sih bengong mulu? "
Natasya : "emmm gapapa bel"
Bella : "serius? "
Natasya : "iya bel. Kek ga percaya banget sih? "
Bella : "yaudah sih gausah dibahas. Kantin? "
Natasya : "lo aja, gue mager"
Bella : "yaudah gue duluan"
Natasya hanya mengangguk. Setelah bella pergi, natasya menelungkupkan wajahnya diantara dua tangan yang dilipat. Sekelebat bayangan kejadian tadi pagi masih terekam jelas di pikiran natasya.
⚫⚫⚫
Bella jalan kekantin sendiri. Ketika sampai dikantin langkah bella terhenti saat seseorang memanggil namanya. Resta dkk sedang menatap bella dan memanggil nama Bella. Bella pun datang menghampiri
Resta : "lo temennya natasya kan?
Bella : "iya kak"
Resta : "kemana natasya? "
Bella : "dikelas kak, tadi saya ajak ke kantin katanya mager "
Resta : "mager? "
Bella : "iya kak, dari tadi pelajaran bu Endang dia ngelamun terus. Saya ga tau penyebabnya apa"
Resta : "oh gitu. Yaudah sono lo boleh pergi"
Bella : "mari kak"
Resta dkk hanya mengangguk.
Setelah kepergian bella resta dkk saling tatap.
Resta : "lo pada sepemikiran sama gue? "
Melati : "napa sih si natasya? "
Ferinara : "gegara azka kali. Gue liat tadi pas pelajaran dia keliatan gelisah kan? "
Melati dan resta mengangguk. Tiba - tiba mia dan ajeng datang dengan seabrek jajanan ditangannya.
Ajeng : "muka lo pada spaneng pada kebelet boker? "
Mia menonyor kepala ajeng.
Mia : "emang kalo spaneng pegen boker doang apa njing? Ada masalah tandanya goblok"
Ajeng : "masalah duit? Jadinya kaga jajan? Kalo itu maaf ini jajanan gue punya gue. Lo pada ga boleh minta"
Semua hanya melirik sinis ke ajeng. Dengan sigap semua satu persatu menjitak kepala ajeng.
Ferinara : "malak banget sih lu njing! "
Resta : "dah kek melati lo sukanya makan"
Melati : "ko bawa - bawa gue sih anjing! "
Ajeng : "SHUT UP! MASALAHNYA JADI APAAN? "
Fladisha : "azka sama natasya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Love
Teen FictionComplete. Berawal dari natasya tak sengaja menabarak azka. Kejadian resta ke rumah natasya. Hingga akhirnya ada kehangatan kebersamaan diantara mereka. "lo jadi pacar gue ga ada penolakan" Ucap azka di depan natasya. Natasya diam tak merespon. Apa...