Setelah pemakaman 2 orang yang sangat gue cintai, omah pun memutuskan untuk gue tetap ikut dia, huhhhhh nenek nenek tua ini sangat pemaksa. Untung aja dia nenek gue Kalo bukan udah gue gerus di cucian piring, huss ra jangan kaya gitu nanti kualat! Heheh. Omah ku sayang maafkan cucu mu ini." Omah dengerin aura ya! Aura itu ga mau ikut omah ke new York, lagian kan aura udah besar, udah bisa jaga diri sendiri. Pokonya aku ga mau omah!!!!" Ucap gue sambil menghentak hentakan kaki dan berjalan ke dapur untuk mengambil minum.
" Hey hey hey sayang omah masih belum yakin, omah Ga mau ya liat kamu sendirian apalagi kamu itu masih sekolah omah Ga mau yaa" ya omah itu keras kepala sekali. Apa dia ga tau Kalo cucunya itu sudah besar, lagian pas masih ada Mom And Dad gue juga sering di tinggal pergi pergian Mulu, jadi udah biasa Kalo sendirian di tinggal sama bibi.
" Oh ya omah tau, kamu tinggal sama keluarga momy kamu aja ya yang di sini, ya omah akan ke rumah almarhum nenek kamu si raya" omah pun langsung sibuk sendiri, dengan iPhonenya. Biasa lah nenek nenek gaoll ya gakkk? Haha
Ya sedikit- sedikit gue sudah mengikhlaskan kedua orang tua gue ya walaupun agak berat, tapi kata pak ustad gue harus merelakan mereka biar mereka itu tenang, betul Ga guys? Y x g betul.
*******
Kata omah gue bakal tetep disini tapi sama keluarga dari Momy gue. Perasaan Momy gue itu kuarganya ada di Belanda semua deh, dan yang bikin gue bingung itu gue bakalan tinggal sama adenya momy gue, perasaan momy gue itu ga pernah cerita deh Kalo dia itu punya ade, yang gue tau Momy itu punya Kaka dan Tante Melinda itu tuh tinggalnya di Singapore bukan di Indonesia. Setelah ada perdebatan panjang dengan gue dan omah akhirnya gue nurut apa kata kanjeng ratu.
" Aduh omah, harus ya aku bawa koper sebanyak ini. Kan aku cuman mau nginep sementara doang gak lama di rumah itu orang" ya omah itu janjinya sama gue Kalo gue itu bakalan nginep doang bukan nya pindah.
Setibanya gue di rumah yang "katanya" om gue itu. Gue pun langsung di bukakan pintu masuk oleh seorang nenek nenek tua hhh tidak beda jauh lah dari omah dan kayanya dia bukan dari keluarga si om itu deh. Mungkin dia yang membantu di rumah ini. Btw rumahnya tidak jauh berbeda dari rumah gue sama besarnya.
" Eh omah, silahkan masuk omah, non tuan sudah menggu di ruang tamu sejak tadi" ucap nenek itu sambil minggir ke arah samping agar gue dan omah bisa masuk.
" Eh omah, silahkan duduk" hah apakah benar dia om gue? Gila gue rasa om itu ga pantes buat dia kayanya pantasnya itu sayang deh hheheh.
" Eh iya iya makasih ya nak Axel" huhh yang benar saja dia sangat tampan, tapi tidak tidak masa gue terpesona sama om gue sendiri, ya kali ga lah ga hati gue udah tertutup rapat karna fahriy.
" Ahh iya, ini Aurora ya? Perkenalkan saya axel" ucap dia sambil tersenyum sangat manis. Huh dia kira gue bakal terpesona? Iya si eh tapi engaa ya engga gue harus bersikap biasa aja.
" Huemm iya om" balas gue sambil tersenyum tipis.
" Oh iya maaf ya saya ga bisa Dateng pas Momy sama Dady kamu di kubur, jujur saya sangat kaget karena kabar itu datang pas mommy kamu sudah di kubur, jadi saya ga tau" huh bahasa dia terlalu baku, ga enak nih Kalo kaya gini di ajak bercanda atau ngobrol.
Ya setelah omah dan si om cogan itu bercakap-cakap, omah pun langsung pamit pulang dan gue langsung di anterin ke kamar untuk gue selama tinggal disini.
•
•
•Wuih omnya ganteng banget ya sist
KAMU SEDANG MEMBACA
love My Uncle
RomanceBeberapa part ada yang aku private.jadi kalian harus follow aku dulu sebelum kalian add cerita ini ke library. Tapi buat yg udah add cerita ini duluan, kalian remove dulu cerita ini -> follow aku dulu -> baru add lagi cerita ini ke library. Dulu keb...