Setelah kejadian tadi siang, gue pun memutuskan untuk melupakan dan tidak akan memikirkannya lagi. Untuk apa mengenang masa lalu? Kalo hanya mengundang kesedihan !! Oh God , Itu bukan gue. Dan pas waktu di mana Rian ngecewaiin gue. Gue memang sedikit terpuruk . Tapi gue gak kaya cewek-cewek di luaran sana, yang baru di tinggal sama cowoknya sampai. Bunuh diri, steres berkepanjangan. Gue dulu memang sayang sama Rian. Tapi gue gak akan ngerusak tubuh gue cuman karna. Rian ngehianatin gue. Sama jalang itu!!
Oke Gue merencanakan bahwa pulang sekolah gue mau langsung, ke rumah Momy dan Dady. Dan rencananya gue ingin mengajak 3 curutss untuk ikut. Ke makam, And sekarang gue udah mau menuju ke tempat itu.
Btw tadinya sih mau ngabarin ke om Axel. Tapi Gak jadi, takut gue mengganggu om Axel dan Ka chila yang lagi merasa-mersaan. Mengingat ini gue jadi merasa panas. Entah mungkin kesal melihat orang yang bermersaan di depan anak kecil yang imut seperti akuhhh."Woi ngelamun aja lu!!" Teriak Amel yang membuat lamunan gue ancur seketika.
" Sialan, kaget gue kampret!!!!" Gue pun langsung melempar tas sekolah gue, ke arah Amel.
Akhirnya gue,Amel,Laras,dan Dinda pun sampai juga di rumah Momy, Dady. Entah setiap gue mengingat. Kecelakaan pesawat itu yang merenggut orang yang gue cintai. Jujur mungkin masih ada di benak gue, bahwa gue belum sepenuhnya ikhlas. Setiap gue mengingat karna apa Mom And Dad meninggal. Gue selalu tidak bisa menahan bendungan air di mata gue. Karna kecelakaan tragis itu. Gue kehilangan mereka. Gue cuman punya omah sekarang. Walaupun keluarga gue meninggalkan banyak harta yang tidak pernah habis. Tapi gue juga perlu kasih sayang! Dan sekarang gue kangen mereka.
" Gue kangen sama mereka!!!" Tangisan gue pun pecah seketika. Sahabat-sahabat aura pun menitikkan air mata. Mereka sedih jika melihat titik kerapuhan aura. Mungkin semua orang jika melihat aura. Mereka akan menilai, aura adalah seorang gadis ceria,urakan,dan sangat jail . Tapi tidak jika mereka melihat titik rapuh aura. Mereka akan menilai jika auralah gadis yang sangat menyedihkan. Cukup jarang ada orang yang jika dilihat dari luar dia sangat bahagia dan ceria.
tapi, sebenarnya jika dia lagi menyendiri dia akan menjadi orang paling terapuh.AKTHOR POV
Ujan pun turun seketika, aura dan 3 teman nya pun, Buru -buru masuk kedalam mobil. Jika di lihat langit sangatlah gelap. Gemercikan air pun membasahi kaca mobil. Aura yang sekarang enggan berbicara. Mungkin mood nya sedang turun. Satu persatu teman aura pun pulang. Dan setibanya di rumah om nya yang tidak kalah mewah dari rumah dia yang dulu. Aura pun langsung masuk.
Di sanah terlihat Pria tampan yang mengenakan kaos putih yang membentuk tubuhnya yang indah. dengan celana pendek sedengkul sedang menyeruput secangkir kopi. Dengan mata indahnya yang berwarna hijau terang, yang jika di tatap bisa membuat hati seorang wanita pun meleleh. Ya itu adalah om Axel. Kedatangan aura membuat dia mengalihkan pandangan . Aura yang tidak sadar jika ada seseorang yang memandangnya pun berjalan dengan mata yang sangat sembab dan wajah yang memerah.
"Ada apa?? Mengapa mata mu sembab seperti itu?" Tanyanya dengan sangat kaku.
Aura yang sedang berjalan pun terlonjak kaget. Dia baru menyadari sejak tadi ada sepasang mata yang melihat nya berjalan.
" Ga kenapa-kenapa om. Aura permisi ke kamar ya om, aura sangat mengantuk?" Boohongnya. Dan aura pun langsung berjalan ke arah kamarnya.Di kamar aura langsung merebahkan tubuhnya ke atas kasur. Entah dia sangat lelah dan. Sekarang sangat merindukan keluarga kecilnya itu. Entah jika mengingat dulu keluarga sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
love My Uncle
RomanceBeberapa part ada yang aku private.jadi kalian harus follow aku dulu sebelum kalian add cerita ini ke library. Tapi buat yg udah add cerita ini duluan, kalian remove dulu cerita ini -> follow aku dulu -> baru add lagi cerita ini ke library. Dulu keb...