Chapter 9

19.5K 434 2
                                    




TOK!! TOK!! TOK!!

  "Non bangun, sudah jam 6:30."triak bibi dari arah luar.

" Oouhh come on. Ini masih pagi Bi!!" Balas dengan suara serak ku. Yang enggan membuka mata.

" Loh non sekolah kan hari ini??." Saat mendengar perkataan bibi yang terakhir. Gue pun langsung masuk kamar mandi dengan terburu-buru.

   Alhasil karna gue telat. Yah gue gak dandan dulu dan segala rupa. NO makeup geng.
  Setelah sudah rapih gue pun langsung turun ke bawah.  Di sanah bibi sedang menyiapkan sarapan untuk gue. Dimanakah om Axel? Apa mungkin dia sudah berangkat? Hah sudah lah.

 

  Oke setelah gue sarapan di mobil. Iya di mobil, karna gue udah telat ya terpaksa memakan sarapan di dalam mobil. Sekarang jam sudah menunjukan pukul 07:40 Yapp itu tandanya gue apah? Yakk kesiangan. And sekarang ada pelajaran pak restu yang super killer. Huh

     Setibanya gue di sekolah. Oke kenapa cepet banget? Karna gue mengendari dengan kecepatan penuh.

   BRUGGGG!!!

" HUAHHH SAKIT  MOMMY!!!" Teriak ku sambil menangis.

   " Maaf-maaff gue gak sengaja. Lo baik baik aja kan?" UPSI UPSI  yang nabrak gue adalah Rio kapten basket di sekolah gue.

  Dengan kecepatan maksimal gue pun, langsung berdiri. Entahlah padahal tadi kaki gue sakit banget. Dia pun langsung membantu gue untuk duduk di depan kelas X MIPA 3. Jangan tanya lagi semua adek kelas pun langsung mengintip dari arah kaca kelasnya.

    
  " Lu bisa kan Kalo jalan hati-hati? Gue tau badan lo keker. Terus kotak kotak. And Kalo nabrak orang jadi Lo nya ga sakit sama sekali!!." Hah apah tadi gue baru memuji tubuh dia yang sangat bagus?? Apah tidak salah dengar. Bodoh sekali aura ini.

   " Maaf gue telat. Lu bisa kan jalan sendiri ke kelas?. Lagian kaki lu ga kenapa-kenapa kan?." Dia pun langsung meninggalkan gue. Huh Dasar cowok yang tidak bertanggung jawab.

  Gue pun buru-buru masuk kelas. And karna mungkin gue hari ini sial, pak restu pun sudah masuk kelas. Malahan sudah memulai pelajaran. Mau tidak mau gue pun langsung masuk. Semua murid pun menengok ke arah gue!!!.

  " Assalamualaikum pak". Gue pun memberi salam. Dan cengiran terhadap si ikan buntel. Kenapa gue memanggil dia ikan buntel? karna badan dia bulat seperti ya seperti ikan buntel HAHAH SO FUNNY RA!!.

  " Kau telat aura??" Dia pun langsung menengok sambil memelototi gue.

" Ehh bapak iya pa. Tadi saya habis melihat atraksi kucing melahirkan di jalan. Dan karna tidak ada bidan nya. Akhirnya saya yang membantunya pak. Kesian dia berjuang sendiri pak. Berjuang sendiri itu sakit loh pak." Ucap gue panjang lebar dan sambil menampanng muka yang sangat sedih. Karna saking menghayati cerita asal gue ahahah.

   Mungkin yah si ikan buntel sudah geram dengan. Mulut gue. And lu harus tau semua gengs. Gue di jemur di tengah lapangan. Semua ini gara gara si babon ganteng!!!.

" Nih minum." Tiba-tiba ada yang baik hati memberikan minuman yang sangat segar ini.
  Btw Kalo boleh tau siapa ya. Ya Kalo boleh.

   OMG Rian. Ah Ra Ra lu udah move on kan? Ya udah lah. Lu kan dulu di kecewaiin dia. Oke gue bakal jelasin. Rian adalah mantan kekasih gue dulu pas ingin menaiki kelas 11. And entah dia mengecewakan gue dengan berselingkuh dengan jalang itu. Apa bagusnya jalang itu?? Entahlah mungkin Rian sudah di pelet.

love My UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang