Study tour yang melelahkan. Hari ini sudah hari Sabtu. Tanpa pikir panjang, Amabel memanfaatkan hari ini untuk ti—
Pikiran itu terhenti sesaat bunyi Bell rumahnya bedenting tiga kali. Amabel tinggal di rumah sendiri, orangtua nya sudah berangkat kerja dari tadi pagi, meskipun ini hari Sabtu.
Amabel menyusuri tangga, dan membuka pintu. Tak disangka, ke-empat cowo yang salah satunya orang yang dia kagumi, datang. Revlo, Dista, Jafi, dan yang pasti Lando.
"Hai, Amabel!" seru Jafi tanpa pikir panjang langsung masuk ke dalam rumah Amabel.
Amabel hanya melihat Jafi terkekeh dan mempersilakan tiga lainnya untuk masuk.
Lando CS datang untuk bersenang-senang. Dan yang pasti (kecuali Lando) memiliki niatan untuk menjadi mak comblang.
Lando CS sudah bermain di rumah Amabel hampir 3 jam, tidak ada rasa bosan, karena mereka datang hanya untuk bermain DOTA.
"Lev, itu yah, MATI MATI MATI!" teriak Jafi yang cadel huruf R itu.
"Rev, Fi," kata Amabel meledek.
"Mereka bermain DOTA pada masing-masing laptop nya, mungkin empat laptop itu yang biasa disapa ROG.
Amabel hanya menatap sinis ke arah Lando. Ternyata selama ini seperti ini, chat tidak dibalas, untuk DOTA. Se-asyik ini dia dengan DOTA.
GAASIK INI GUE UDAH DIJEMPUT TAPI GUE KARETIN GEGARA MAU NULIS PART YANG INI, NIAT NYA GAK BEGINI CERITANYA KENAPA JADI FREAK GINI SII?!?!?!
Good Morning, salam Loken sejahtera! ❤️