Nona Han #16

23 1 0
                                    

With Panda Aiden

Song Yi melangkah masuk kedalam cafe yang ia datangi hari ini. Mata tajamnya hanya fokus ke satu tempat, tempat perjanjiannya dengan Panda. Gadis dingin itu melangkah santai ke dalam cafe itu. Bukan Panda yang ia temukan di tempat penjanjiannya itu, melainkan Aiden. Yah! Aiden menatap Song Yi yang terus mendekat ke arahnya tanpa berkedip sekalipun.

“Panda mana?” tanya Song Yi to the point tanpa berbasa basi kepada Aiden “Apa dia di dalam kamar mandi?” lanjut pertanyaan Song Yi pada Aiden sambil ia mengedarkan pandangannya ke segala penjuru cafe ini. Mencari sosok Panda yang harusnya menemaninya kali ini.

“Dia keluar sebentar katanya ingin membeli sesuatu! Sebentar lagi juga kembali” jawab Aiden pada pertanyaan Song Yi.

“Tidak lamakan? Karena aku sebentar lagi ingin pergi ada keperluan.”

“Tidak katanya sebentar!”

“Baiklah! Aku akan menunggunya.”

“Ingin memesan sesuatu? Akan ku pesankan?” tanya Aiden ragu sambil menatap Song Yi di depannya yang sedang memainkan ponselnya tak menatap Aiden sama sekali.

“Sebentar lagi setelah Panda datang aku pergi, jadi tidak perlu.”

Aiden mengusap pelan tengkuknya, kebiasaanya jika salah tingkah di depan seseorang. Mata Aiden dari tadi bahkan tidak berpaling dari wajah Song Yi yang sedang duduk di depannya. Sudah lama Aiden merasa gugup jika berada di dekat gadis yang terkenal ‘ice girl’ ini diantara teman-temannya. Aiden tidak tahu kenapa dirinya merasa gugup saat berdekatan dengan Song Yi seperti ini. apa mungkin karena Aura dingin gadis ini? atau wajahnya yang terkesan dingin? Di tambah ia jarang berbicara. Padahal ketika dengan Panda semuanya mengalir, berbicara dengan Hyo Ah pun dia tidak pernah gugup seperti ini.

“Oh iya Song Yi? Sejak kapan kau mengenal Panda?” tanya Aiden ragu namun memberanikan dirinya.

“Aku lupa!” jawab Song Yi singkat.

“Apa kau tahu Panda menyukai Ice Cream? Apa kau juga menyukainya?” Song Yi tidak menjawab pertanyaan Aiden kali ini gadis itu masih fokus dengan layar ponselnya.

“Pertanyaan lain! Apa yang kau sukai?” tanya Aiden semakin ragu, Aiden sudah dapat menebak gadis dingin ini mana mungkin menjawab pertanyaannya.

“Hujan, halte” Mata Aiden terbelalak ketika mendengar jawaban dari Han Song Yi.

“Makanan favoritmu?”

“Aku tidak tahu!”

“Kau punya kekasih?”

Song Yi meletakkan ponselnya ketika mendengar pertanyaan Aiden yang terlontar barusan.

“Kau menyukaiku?” tanya Song Yi membalas tatapan Aiden dengan mata dinginnya.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang