Nona Han #53

15 3 0
                                    

Han Song Yi melihat pria itu lagi. Sebuah lambaian dari pria itu terlihat di mata Song Yi. Tak lupa sebuah senyuman tercetak jelas di wajah Jong Woon.

'Abaikan!' Batin Song Yi dalam hati. Hati Song Yi menginginkan untuk mengabaikan Jong Woon, tapi nyatanya otak Han Song Yi menolaknya. Sesekali dapat terlihat Song Yi melirik sekilas ke arah pria itu.

Jong Woon berjalan mendekat ke arah Han Song Yi. Lima langkah lagi, pria itu akan mencapai tubuh Han Song Yi

Satu

Dua

Tiga

Empat

Lima

Song Yi masih terdiam di tempatnya sambil melihat punggung Jong Woon yang melewatinya. Hati Song Yi benar, pria itu melambai bukan ke arahnya. Jong Woon melambai ke arah gadis yang berdiri di belakang Han Song Yi, Hong Seol.

Song Yi melihat moment romantis itu, ketika Jong Woon memeluk Hong Seol dengan erat.

'Kau terlalu percaya diri Han Song Yi, pria itu tidak pernah melihatmu. Tidak pernah!' Batin lagi Song Yi.

'Bagaimana mungkin kau berfikir lambaian itu untukmu? Lambaian itu untuk kekasihnya bukan untukmu. Dan satu lagi, sampai kapan kau melihatnya? Sementara dia tidak pernah menatapmu sekali saja. Tidak pernah.'

'Pergi dari sini, jika kau tidak ingin sakit hati.' Song Yi masih membatin sambil perlahan melangkah menjauh dari tempat itu.

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang