Challenge bareng Author Timeline di Facebook
#Challenge #DeClerambautlsSyndrome
"Lepaskan! Brengsek!" Ucap Song Yi dengan mata tajam membalas tatapan tajam Jong Woon yang menatapnya dari tadi.
"Menyingkir dari atas tubuhku! Bajingan! Apa yang kau lakukan?" Tanya Song Yi dengan nada tersirat akan emosinya. Beberapa jam lalu dia baru saja meminum sesuatu dari Jong Woon. Dan sepertinya minuman itu diberi obat tidur oleh Jong Woon. Song Yi kira Jong Woon normal seperti pria lainnya selama ini, sepertinya perkiraan itu harus ia buang jauh-jauh. Karena sekarang ia berada di atas tempat tidur, entah tempat tidur siapa ini? Atau mungkin ini kamar Jong Woon? Dengan posisi Jong Woon menindihi tubuhnya, dan kedua tangannya dicengkeram kuat oleh kedua tangan Jong Woon. Berontakpun itu sia-sia karena nyatanya tenaga Jong Woon lebih kuat dari pada dirinya.
"Ku bilang menyingkir! Bajingan!"
"Kau cantik nona Han saat marah seperti ini." ucap Jong Woon dengan senyum menyeringainya.
"Kau gila?"
"Aku mencintaimu Han Song Yi."
"Dan aku tidak mencintaimu Kim Jong Woon! Sadarlah!"
"Tidak mencintaiku? Tatapan dingin itu? Senyuman kecil yang kau perlihatkan padaku? Sapaan itu?" Ucap Jong Woon melebarkan matanya karena emosi dan tidak terima perkataan Han Song Yi.
"Bukan untukmu!"
"Untuk siapa kalau begitu? Itu pasti aku! Aku tahu kau mencintaiku seperti aku mencintaimu!"
"Orang yang selalu bersamamu, Brengsek!"
"Dave Franco?" Tanya Jong Woon memastikan perkataanya.
"Jadi lepaskan ak_"
"Aku tidak akan melepaskan mu." Potong Jong Woon pada ucapan Song Yi "Aku akan memilikimu hari ini, atau kau tidak dimiliki siapapun, termasuk pria bernama Dave itu." Dengan cepat Jong Woon mendekatkan bibirnya pada bibir Song Yi, membungkam bibir gadis dingin itu sebelum ia berkata lebih banyak lagi, apalagi mendengar sebuah penolakan. Hari ini ia akan memiliki Han Song Yi, tidak peduli apapun itu. Atau kalau tidak, berarti Han Song Yi harus mati di tangannya, dan tidak akan ada yang memilikinya, termasuk Dave Franco. Pria sialan yang menarik Song Yi pada pesonanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)
Fanfic"Aku di sini Jong Woon, memang siapa yang kau tunggu di altar pernikahan itu, memang seberapa baik gadis itu Jong Woon?" Tanya gadis itu dalam hati Ini hanyalah sepenggal sepenggal ff yang terinspirasi dari beberapa foto foto yesung... kalau gak in...